Air Terjun Reje Ilang

Hy sahabat steem, kali ini saya akan memperkenalkan salah satu tempat wisata yang ada di pelosok indonesia..

Indonesia, sebuah negri surga dengan bentangan keindahan alam yang luar biasa. Mungkin buat saya tidak ada kata yang lebih indah lagi yang bisa terucap selain "luar biasa" .
Sungguh beruntung aku dilahirkan di negri ini .

Hutan yang lebat dan begitu banyak menyimpan air,hingga ke air terjun indah yang tersimpan di tengah belantara nusantara.salah satunya Air Terjun Reje Ilang di kampung Digol, Bener Meriah.

Dikatakan Air Terjun Reje Ilang ialah karena pada saat perang jaman dulu reje ilang atau raja merah yang dapat lolos melarikan diri dan mendapatkan tempat persembunyian di balik air terjun itu. Karena itu, Air Terjun tersebut dinamakan Air Terjun Reje Ilang.
.
image
Air Terjun Reje Ilang tampak makin indah dengan perpaduan tebing indah dan tumbuhan hijau.

image
Lebih dekat dengan Air Terjun ini, harus memakai jas hujan jika tidak ingin basah kuyup.

Sungguh sebuah keindahan yang tersimpan di dalam belantara nusantara.
Semoga tetap terjaga alam indah kita ini, sampai kapanpun.

Sort:  

Indah ya

Iya, luar biasa keindahannya dan jesejukannya 😊

Ku pikir kali ini aku akan memperkenalkan wanita rupanya wisata, udah gak jelas mata ni, kayak lapar bulan ramadhan ni

Haha mohon bersabar ini ujian 😂😂

Jangan lupa di uvote ga

Waaahhhh.... saya kenal tu tempatnya..

Haha yalah org kampung sendiri😁