Gado-Gado

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Photo : Camera Android Samsung A5 2015

Gado-gado merupakan makanan khas betawi yang juga hampir tersebar di beberapa pelosok daerah di Indonesia. Makanan dengan rasa yang begitu menggugah selera.

Sebagai BMI yang tinggal di Taiwan, tentu saja tak mudah untuk menemukan makanan ini. Maka dari itu, biasanya jika tiba-tiba saya rindu makanan-makanan dari kampung halaman, saya akan membuatnya sendiri. Termasuk salah satunya makanan dengan bumbu kacang yang satu ini, gado-gado.

Saya hanya memanfaatkan bahan-bahan yang ada.Tentu saja hasilnya tidak akan sesempurna gado-gado sesungguhnya. Dengan modal sambal kacang yang saya beli di toko Indonesia dekat tempat tinggal saya dan sayur mayur yang tersedia di kulkas, jadilah menu nikmat yang menggugah lidah ini.

Bagaimana penampilannya? Tidak kalah menarik dengan gado-gado asli dari Indonesia bukan?

Sort:  

Tidak kalah cantik dan pasti enak ya. Laperr

Posted using Partiko Android

Terima kasih. 😆
Enak banget menurutku mah. wkwk

Menggoda banget yummi 😋

Posted using Partiko Android

Congratulations @nianianie! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got your First payout

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!