You are viewing a single comment's thread from:

RE: Bebas Gunakan Tagar, Tapi Relevan

in #indonesia7 years ago

Inilah sebenarnya yang ditunggu oleh para steemian, keterbatasan informasi dalam penggunaan tag menjadi persoalan serius dewasa ini, dan saya meyakini ini adalah sebuah lentera bagi steemian sehingga semua terjawab sudah. Seperti yang kurator uraikan diatas jelas bahwa penggunaan tag apapun jenisnya harus punya kesesuaian antara isi dan katagori postingan yang dibuat.

Selama ini saya melihat ada beberapa postingan yang tidak sesuai, misalnya isi yang ditonjolkan tentang photography, tag yang digunakan writing. Nah, jelas ini tidak sesuai.

Penggunaan tag yang relevan memudahkan pengguna, kurator atau witness dalam menemukan konten yang berkualitas dan sesuai. Kesalahan penggunaan tag atau menciptakan tag baru diluar list yang telah ada malah merugikan diri sendiri karena tidak termasuk dalam katagori yang ada.

Sort:  

Saya kadang-kadang menggunakan tag baru di luar list. Tidak masalah, yang penting relevan, kan?

Menurut saya sebagai pengguna awam, sah-sah saja, apalagi reputasi @teukumukhlis sangat diperhitungkan di steemit. Berbeda dengan pengguna baru, mereka harus berbuat dan menampilkan konten menarik supaya dikenal.

Jangan meng-awam-kan diri.

@teukumukhlis yang mengenalkan saya steemit dan sekaligus guru saya, jadi guru yang lebih mengetahuinya

Hahaha. Saya hanya guru yang kencing berdiri. Na saja.

Yah... Jangan merendah cek gu @teukumukhlis. Cek gu itu luar biasa

Boleh...asal berhubungan...siip :)