Bunga Indah berwarna pink

in #indonesia6 years ago

Hay sahabat steemit pada kesempatan ini saya memperlihatkan bunga yang berwarna pink yang saya temukan di sebuah halaman depan rumah teman saya saat bermain kerumahnya.

Bunga ini terlihat sangat indah dengan warnanya yang pink membuat saya sangat terkagum melihat bunga yang satu ini, terlihat sangat bagus dan menawan.
IMG-20180321-WA0055.jpg

IMG-20180321-WA0059.jpg

IMG-20180321-WA0057.jpg Disini terlihat ada lebah yang sedang mencari madu

IMG-20180321-WA0058.jpg

IMG-20180321-WA0056.jpg

Itulah keindahan bunga yang berwarna pink semoga anda menyukainya.
Gambar ini saya ambil dengan kamera smartphone saya.

Salam saya @nurulazmi.
Kamis 22 maret 2018

Sort:  

Good Posting
Menambang bitcoin Gratis langsung dari Chrome (baru 2 bulan) khusus pengguna komputer atau laptop dan menjadi add on disana dengan cara klik disini
Untuk lebih jelas anda dapat membaca tutorial ini

Bunga apakah ini gerangan?

Kurang tau namanya @yoesrizalrusli

Sudah saya upvote Kak. Main ke tulisan saya ya

Warna merah lebih menggema 😀

bunga yang indah,,,,mintak dukungan untuk menbangun akun saya,,trimaksih

Iya..
Thanks @agun

sama @nurul,,,kita saling membantu agar kita dapat bangkit bersama,,agun akan vote postingan nurul sebanyak mgkin hari ini dan meninggal kan comen setiap postingan nurul,,dengan kata good,,,dan bgitu jgak dengan nurul bntu vote postingan agun,,,,jika setuju setelah bals kometar agun baru agun laksanakan

Iya bole..

oke thank,,,kak boleh tau kok banyak postingan orang di blog kak2,,apa kegunaannya kak,,,apa kita dapat imbalan jgak,

Good shot! What is the name of this plant?

I dont know this flower name..😂

Do not be scary, they're beautiful!

If you like sharing, you will honor me. Thank you.

DQmUpKLdu8hULjstihbeqzrVJdAnFYYMP7H2wzwHzAgu4YE_1680x8400.jpg

DQmYNv79Qm9f34BQso71QZgbpnZzDbAXKFBfYBzUoxaDMcE_1680x8400.jpg

Are that flower is tulip..???

Beuatiful😍😍