Bunga yang unik, tak tau akan namanya.

in #indonesia6 years ago

Hay sahabat steemit dimanapun kamu berada.!

Pada kesempatan kali ini postingan saya mengenai sebuah bunga, yaitu bunga yang cukup unik karena bentuknya yang seperti terompet dengan ujungnya yang seperti bentuk bintang.

Bunga ini memiliki warna yang cukup indah yaitu warna merah, akan tetapi saya tidak mengetahui dengam pasti akan nama bunga ini, kita sebut saja bunga "terompet bintang". Mungkin ada teman yang mengetahui silahkan berkomentar di bawah..!!!

IMG-20180224-WA0017.jpg

IMG-20180224-WA0013.jpg

IMG-20180224-WA0015.jpg

IMG-20180224-WA0016.jpg

Terimakasih telah melihat blog saya.
Salam saya kepada seluruh steemians #indonesia

Sort:  

Bunga yang unik nurulazmi yang sangat indah dan agak langka,
Tolong bantu vote saya nurulazmi

bunga yang indah