ghazaal

in #indonesia6 years ago (edited)

Siapa pula aku ini,nona?
Melihatmu dengan jubah kebesaranmu
Maka aku akan memakai baju bagi para pendosa
Jangan terlalu menengadah untuk melihatku, nona
Mereka takkan menyukainya
Karena aku bukan mentari yang menyinari senyummu
Agar mereka menikmatinya
Aku hanya serigala yang menyepi
Yang melolong pada purnamanya yang hilang
Ada baiknya kau tak mengetahui tujuanku
Aku disini karena kematian berbaik hati untuk tidak datang
Dan kehidupan menjemputku dengan nyanyiannya
Lalu kita bertemu, di tanah pengasingan ini
Nona, aku akan senang dengan pengampunanmu
Karena disini bukanlah akhir dari pengembaraanku
Jadi terimalah permintaan maaf dariku
Karena hatimu bukanlah tempatku berhenti
Tetap menjadi sebuah kehormatan bagiku
Untuk menjadi alasan tawa suka citamu di malam itu
Ketika bintang utara pudar di langit kubah agung
Ketika nelayan-nelayan kehilangan navigasinya
Ketika nona sedang cantik-cantiknya.
B9324062717Z.1_20160930174238_000_G6PFTA97G.1-0.jpg

Sort:  

Congratulations @odzpoems! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @odzpoems! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!