Kehidupan termotivasi oleh target.

in #indonesia6 years ago (edited)

Halo semua para steemians dimanapun anda sedang berada,

Apa target anda pada #Steemit...???

kehidupan seorang manusia layaknya bahkan lebih indah bila memiliki target, artinya hidup tanpa target kebanyakan mereka yang hanya mencari cuma sesuap nasi setiap harinya. Namun demikian bukan berarti tidak boleh untuk hidup yang bebas dari target hanya saja alam mengatakan bila hidup tanpa target sama ibaratnya mereka tidak memiliki kehidupan.

image

apa hubungan target hidup dengan postingan anda pada steemi..???

Waaaah... ini pertanyaan yang sangat menarik teman teman steemians semua, target utama menggunakan platform steemit adalah mencari keuntungan yang dikurasikan melalui steem dan steem dolar yang dibayar melalui postingan kita. Inilah target, hanya saja target seperti ini sudah lumrah yang tau.

Akan tetapi saya mungkin memiliki target yang berbeda dengan mereka, yaitu steemit ini saya ibaratkan sebagai sebuah bangunan yang akan saya tempati di hari tua, artinya... steemit ini saya jadikan sebagai tempat yang awalnya saya mengabdi pada tulisan dan kemudian akan menjadi sebuah perusahaan yang bersifat independen kedepan.

image

Tolak ukur keberhasilan saya kedepan bahwa steem power yang selama ini menjadi andalan oleh semua akun yang akan saya jadikan sebagai pondasi utama untuk bisa memetik hasil, dalam jangka dua atau tiga tahun kedepan saya harus mampu mandiri dan tanpa harus menjadi sebagai steemians yang lemah selalu.

Inilah target yang selama ini saya harapkan pada steemit semoga kedepan saya dan semua pengguna steemit dapat menumbuhkan kreatifitas kerjanya agar menjadi sebuah target yang mampu membuat anda independent.

image

Oleh karena itu, mari kita susun tencana kerja kita pada steemit sehingga apa yang anda lakukan hari ini menjadi sebuah persiapan modal untuk tiga tahun yang akan datang.

Semoga kesuksesan menyertai anda dan tentunya......!!!

Usaha keras anda tidak akan mengkhianati hasil akhir

Salam komunitas steemit indonesia
image

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by putroebungsu from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.