apa arti SEPAK BOLA untuk saya?

in #indonesia6 years ago

96ADCC20-AFA6-4F73-B147-6D342FBA4AB7.jpeg

<a href="
Sumber
">Sumber

Orang-orang mengerti bahwa FOOTBALL sangat sulit, tapi bahkan lebih sulit lagi jika orang yang mengatakannya adalah wanita. Permainan hal-hal yang bisa mengubah mood Anda dari satu menit ke menit lainnya, Anda bisa membeli kesedihan untuk semua ini hanya dalam 90 menit. Perasaan yang tidak dapat dijelaskan beberapa hari ini saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi dalam hidup saya tanpa sepak bola dan saya tidak dapat menemukan jawaban yang masuk akal, dan bukan itu saja, saya kehilangan bagian dasar dalam hidup saya. hal Ini Mudah hanya untuk Orang yang Tidak Merasakan kehidupan di dalam Tim . Mengatakan Ini Hanya Olahraga Tapi Anda Bisa Mengatakan Bahwa Sepak Bola adalah Hal yang Paling Penting dari Hal-Hal Penting yang lain nya, Anda Bermain Apapun pertandingannya, meski memiliki ketertarikan minimal bahwa Anda mendukung dan bertahan setiap menit permainan seolah-olah terserah Anda untuk menang atau kalah. Saya pikir banyak orang akan setuju dengan saya jika saya mengatakan bahwa sepak bola telah memberi saya kegembiraan dan kesengsaraan terburuk dalam hidup saya, ini adalah perasaan bahwa meskipun mereka mengatakan itu diciptakan oleh manusia, itu bisa menjadi tak terhitung. perasaan untuk tim Anda Kesenangan yang Anda rasakan saat memenangkan sebuah cangkir atau kesedihan yang membanjiri Anda saat tim Anda mengalami musim yang buruk atau tersingkir. Sepak bola adalah olahraga yang dimainkan di seluruh dunia Tidak perlu stadion untuk itu dilakukan sebagai sederhana tapi 2 batu yang mensimulasikan gawang dan bola membuat Paskah menjadi anak-anak, remaja dan orang dewasa di setiap penjuru dunia. Ini adalah perasaan yang menyatukan kita dengan orang-orang, cinta yang Anda rasakan untuk tim Anda dan untuk olahraga yang Anda bagi dengan ribuan orang di seluruh dunia, melihat seseorang dengan pesta, seseorang yang tidak Anda kenal, tetapi siapa yang melakukannya:
245DD0A6-40DF-46F1-9244-A22547B2AA21.jpeg

Sumber

tim yang sama Anda, itu membuat Anda merasa Anda mengenal seseorang dari semua kehidupan. Sepak bola Bahwa orang membuat diri mereka melupakan semua masalah mereka pada saat main bola pikiran Anda membuat gulungan lupa setiap saat dan sendirian di mana anda tinggal. Setelah semua ini kita dapat mengatakan bahwa banyak orang menyukai sepak bola, sepak bola bukan hanya olahraga tapi juga bisa menjadikan kita satu karakter yang luar biasa.dan perubahan dalam hidup anda.
IT'S A LIFESTYLE.

terima kasih udah baca postingan saya saya harap bisa berguna buat anda semua nya.
jgn lupa coment dan vote nya hehe 👏👏♥️