WAJAH SENJA

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Semoga Senja kali ini tak berwajah mendung, sebab ingin kurapalkan sebanyak doa kebahagiaan, seperti dulu saat kuterima kabar dari rerumpunan bambu ketika gerimis mempertemukan sepasang wajah.

Suara putaran roda masih kuingat, berderu sepanjang jalan menuju keyakinan dan aku meyakini sesuatu yang di perjuangkan, walau berliku akan menemukan temu.

9 Maret 2014 - 2018
Pratista

Sort:  

Seperti rindu yang mendayu-dayu......

rindu masa lalu eh

Wah berpuisi nih.

memang saya banyaknya nulis puisi, namun Steemit lebih menggairahkan untuk menulis selain puisi Bang @andrianhabibi :)

Bagus senjanya, dan saya amat sangat menyukai senja.

salam kenal ya. :)

terima kasih hadirnya @anggreklestari
saya menangkap senja itu beberapa hari yang lalu lewat hp :)

salam kenal kembali, saya tinggal di Bandung

Lama juga rindunya, sampai 4 tahun....hihihi 😁

makanya selama itu hujan terus @ayahkasih
kemaren malah kebanjiran rindu hahaaa

Good pict

terima kasih hadirnya @puanswarnabhumi

belajar membidik kayak #fotografer :)

Senjanya bagus dan tidak mendung :)

Alhamdulillah senja hari ini tidak mendung Bang @blogiwank :)

Fotonya indah sekali. Senja yg puitis. Allah memang Maha Kreatif.

terima kasih telah hadir Bang @ahmadunyh

apalagi yang didustakan tentang-NYA yang Maha Menciptakan keindahan

begitulah kiranya