Apa motivasi anda bermain Steemit?

in #indonesia6 years ago


Assalamu’alaikum! Salam sejahtera untuk kita semua.

Steemit...
Sebuah platform yang sudah sangat mendunia. Pembahasannya sering kita dengar dimana-mana. Dari sekian banyak tempat yang ada, warung kopi dengan fasilitas Free Wifi menjadi tempat favorit para Steemian nusantara. Memesan secangkir kopi kesukaan, Lalu duduk menyilangkan kaki selama berjam-jam. Dan, tentunya dengan gadged di tangan, serta sepasang bola mata yang jarang melirik kiri-kanan.

Kenapa Steemit begitu mendunia?
Alasan yang paling umum tentunya karena platform ini berbayar. Tidak ada yang cuma-cuma disini. Foto, video, pengetahuan, karangan, bahkan coretan-coretan biasa seperti yang saya buat ini akan mendapat bayaran. Tidak percaya? Silahkan anda upvote sebanyak-banyaknya. 😁

Apa yang memotivasi saya di Steemit?
Mungkin para Steemian nusantara sangat setuju jika saya mengatakan bahwa motivasi utama kenapa saya rajin di Steemit adalah harga Steem dan Sbd yang tinggi. Kalaupun ada yang tidak sependapat, itu hanya di mulut saja. Rumusnya begini, jika harga Steem dan Sbd naik, maka minat posting akan naik. Jika harga menurun maka minat posting juga akan menurun.

Sekian coretan dari saya. Terima kasih sudah membuang waktu anda disini. 😁
Jangan lupa tinggalkan vote dan komen anda dibawah, supaya saya lebih termotivasi. Wassalamu’alaikum!

Salam KSI...


Semoga bermanfaat!

Sort:  

Tulisan yang mengalir bagaikan air

Terimakasih banyak kawan 👍🏻

Memang tidak munafik, semua pasti melirik pada pergerakan sbd. Tetapi bagi saya, siapapun yang sudah mantap berselancar di steemit, postingan harian selalu hadir. Di sinilah tempat saya mendalami dan memperbaiki setiap tulisan saya. Semoga kita bisa terus berkarya, tanpa memandang sbd, tetapi bagaimana membangun akun ini.

Benar sekali @jamilfian.
Terimakasih sudah menambahkan👍🏻

Welcome back @rejacole
Sudah sekian lama saya menunggu postingan anda.
And finally anda bangkit lagi
Good post

Anda memang sahabat setia @el-syarawi 👍🏻

setujuuuuu, boong kalo ikutan steemit kalo ga karena potensi reward yang didapat

Saya suka dengan kejujuran anda rekan @azmielbanjari.
Terimakasih sudah berkunjung! 👍🏻

sama sama tetap semangat, semoga banyak reward yang didapat..

keren

Thanks brader! 👌🏻

Bagus itu

Jeeeeelaaah Mr.raja 😅😅😂😂

Congratulations @rejacole! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!