You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mengapa aceHtrend Aktif Mempromosikan Steem dan Steemit, Ini Pandangan Jauh ke Depan

in #indonesia6 years ago

Saya juga iri pada dirimu, dan setiap kali dikunjungi oleh teman-teman yang reputasinya lebih tinggi dari saya, maka rasa lega menjalar ke ruang-ruang hati, lelahpun usai. Setiap kali bertemu dengan rekan-rekan di atas saya, saya membayangkan betapa keras dan terjalnya jalan yang sudah kalian lalui, dan saya selalu ingin berguru dengan kalian.

Dan, salah satunya yang ingin terus saya lakukan, mengikuti jejak kalian adalah melakukan promo Steem dan Steemit, sebab ini sangat saya nikmati dengan hati bahagia.

Terimakasih @alfarisi sudah bersedia berkunjung selalu, semoga pada saatnya kita bisa minum secangkir kopi bersama sambil mendengar kisah perjalananmu di ekosistem steemit.

Sort:  

Bagi saya reputasi bukanlah segalanya pak, karna jujur saya lebih bangga dengan usaha bapak dalam mengembangkan komunitas ini melalui promo-steem. Saya akan selalu mendoakan bapak krna niat yang bapak miliki begitu dalam demi kebangkitan pemuda Indonesia, terutama Aceh. Insya Allah kita akan ketemu nantinya pak untuk minum secangkir kopi bersama orang hebat seperti bapak ini, rasa bangga saja bisa bertemu orang seperti bapak :D

Insya Allah saya akan kesana secapatnya, dan akan saya ceritakan cerita singkat saya bersama steemit @rismanrachman

Di atas segalanya adalah persahabatan, saya menantikan pertemuan secangkir kopi.

Siapp pak, Insya Allah pertemuan itu akan terjadi @rismanrachman

Bek panyang that neu komen fa @alfarisi, kemari teros hahahaha

Wkwkwkwkwk hana pu hay bang panyang2, bah perfect :D @kemal13 Siap siap, secepatnyaa