Mati Suri di Steemit

in #indonesia6 years ago

Hello steemian'$ ✋👐👐
Apakabar kalian? Semoga selalu diberi kemudahan dalam segala urusan..

Lama tidak bersua di Platform yang lagi "Boom" ini. Dua bulan sebenarnya bukan waktu yang lama untuk vakum, namun terasa begitu lama saat saya membandingkan dengan sahabat-sahabat steemit lainnya yang aktif setiap hari, berbagi informasi, edukasi, dan juga cerita-cerita baik itu fiksi, real, dan ada juga lewat puisi. Saya rasa itu wajar dan pihak Steemit pun tak memberi pelanggaran asalkan tidak asal-asalan dan masih mengedepankan cara main dan peraturan.
Lagi pula ada pepatah yang bunyinya "semua orang ada ahlinya dan semua ahli ada orangnya" ya begitu lah kira-kira.

Kembali keawal paragraf diatas, kenapa saya sempat vakum disteemit???
Ya, sebenar tidak ada jawaban yang pasti, semuanya diawali alasan-alasan. Mulai dari sibuk sendiri, tuntutan dan berbagai macam hal lainnya yang terjadi dua bulan belakangan ini, semuanya lebih ke masalah pribadi.
Jadi curhat...!!!

Saya join di Steemit sekitar 6 bulan yang lalu, tepatnya 07 juni 2017. Kala itu saya dan teman saya lainnya @fikri @izar @muhammadiqbal diberitahukan oleh @birrulibmc dan @fajarsdq yang sudah lebih dulu malang melintang di Steemit, mereka dengan sabar menjelaskan tahap demi tahap tentang steemit dan menaruh harapan, harapan itulah yang akan selalu saya jadikan alasan disetiap karya yang akan saya bagikan disini. Terima kasih saya ucapkan untuk kalian atas bimbingan, dukungan dan arahan dari kalian sangat membantu saya dan tidak lupa juga untuk sang kurator @aiqabrago @levycore dan para steemian lainnya yang sudah lebih dulu makan asam garam di Steemit, berkat kalian Steemit sangat kokoh dan terus berkembang.

Pandangan saya tentang Steemit

Akhir-akhir ini saya melihat Steemit berkembang pesat, mulai dari penggunanya yang ada disetiap sudut pusat kota sehingga menuntut para pengguna lainnya agar terus menelurkan karya-karya terbaiknya. Saya tidak memandang ini sebagai salah satu kejutan, tidak.
Semua itu sudah saya prediksi sejak saya dini disini, namun bukan berarti sekarang saya sudah tumbuh besar dan punya ilmu Steemit yang dalam, tidak.!!! Saya masih "newbi" dan masih sangat dangkal.
Jadi, kolom kecil balasan yang ada dibawah postingan ini, selalu saya kosongkan agar dapat diisi berupa arahan dan saran yang bermakna besar bagi saya dari sahabat Steemit lainnya.
SALAM

@rizajb

Come back...!!!

Sort:  

Luar biasa @rizajb bangkit kembali 💪

Iya aduen @iwod..
Jatuh bangkit lagi, gagal coba lagi, syukuri raseki tuhan bri.

Hello rizajb. I Followed you.If you follow me, I'll be happy.Thanks :) don't forget upvote me :)
sudah kami upvote :)

Thank rakan..
Just now

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by rizajb from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews/crimsonclad, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows and creating a social network. Please find us in the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP. Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Congratulations @rizajb! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @rizajb! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!