Salam Perkenalan.

in #indonesia6 years ago (edited)

IMG_20180123_235531.jpg

Assalamu'alaikum @steemian.indonesia. Senang rasanya bisa berkumpul dan berbagi pengalaman disini. Terlebih lagi dalam hal menunggu berbagai macam persyaratan yang harus kita lalui.

Sudah tak asing lagi bagi sebagian orang jika mendengar nama Steemit. Terlebih bagi penulis. Pun demikian, semua akan mencari tau apa itu steemit?

Bagi saya yang masih baru tentu saja harus banyak belajar dan membaca apa itu Steemit? Dan bermodal dengan keingingin, saya mulai bertanya pada beberapa teman. Dan Alhamdulillah sekarang saya mulai paham. Meski tak semua. Dasar dari apa itu Steemit, saya tahu.

Sudah hampir satu bulan ini saya menungu verifikasi dari steemit. Dan akhirnya malam ini, Rabu 23 Januari 2018 saya mendapat email tersebut.

Rasa senang bercampur gembira pun muncul. Karena sudah lama saya menunggu hingga akhirnya bisa memposting tulisan ini.

Perkenalkan nama saya Safrizal Sulaiman. Saya masih sangat baru disini. Juga dalam hal menulis. Jadi harap maklum jika ada kata yang tidak lengkap atau agak alay. Hehehe.

Saya rasa cukup dengan tulisan singkat ini saya perkenalkan diri saya. Toh, ada waktu yang tepat untuk memulai perkenalan yang lebih jauh. 😁

Terima kasih sudah bersedia membaca dan singgah disini. Semoga kita bisa saling mengenal dan sekedar tegur sapa.

Wassalamu'alaikum.

Sort:  

Helo, hai @safrizalsulaiman.. Selamat bertemu di Steemit! Senang melihat anda bersama kami.. telah diupvote ya.. :-}

Hai @puncakbukit

Terima kasih sudah mampir dan meng-upvote. Saya masih baru disini. Mohon bimbingannya. Heheheh

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Please bookmark Steem BluePaper and Steem Whitepaper and don't miss reading when you have time.
All the Best!!!

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Please bookmark Steem BluePaper and Steem Whitepaper and don't miss reading when you have time.
All the Best!!!

Hi @steemladder

Terima kasih. Semoga bermanfaat. 😁

Welcome safrizalsulaiman, hope you will have a great time here on steemit!