You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit & KSI #33: Pengumuman Pemenang Kontes Motivasi Menjadi Steemian

in #indonesia โ€ข 6 years ago (edited)

Alhamdulillah
Terima kasih Ya Allah ๐Ÿ™
Terima kasih pak dokter yang baik hati, bang @razack-pulo

Saya tidak menyangka bisa menjadi salah satu pemenang , saya sangat bersyukur mendapatkan rezeki lebih di bulan suci Ramadhan

Selamat kepada bang @jamanfahmi dan bang @djamidjalal
Selamat juga kepada semua yang telah berpartisipasi dalam kontes motivasi menjadi Steemian yang sangat menarik ini

Sekali lagi terima kasih pak dokter, bang @razack-pulo semoga Allah membalas kebaikan anda dengan balasan kebaikan yang berlipat ganda, Amiin Ya Robbal Alamiin

Sort: ย 

Saya paling gak nyangka kak. Dikirim lebih. Wkwkwkw

Saya pikir bang @razack-pulo punya hutang sama bang @djamidjalal jadi kirim hadiah sekalian bayar hutang eh ternyata salah pencet

Hehehehe...

Haa.... Aku kaget. ๐Ÿ˜‚

karena komentar @santiintan kami kami kebagian, makasih buu.

ย 6 years agoย (edited)ย 

Sama2 @niddumulu
Alhamdulillah, karena kedermawanan pak dokter @razack-pulo juga ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š