You are viewing a single comment's thread from:

RE: Bebas Gunakan Tagar, Tapi Relevan

in #indonesia7 years ago

Pebjelasan yang sangat baik dan juga mengarah serta mudah dipahani oleh siapapun juga, @aiqabrago

Bagi siapapun juga yang belum memahami tentang penggunaan tags khususnya aceh, agar bisa bertanya langsung pada @aiqabrago

Bagi yang tidak sependapat dengan isi postinga ini, diharapkan untuk segera mengutarakan pendapat anda, dengan bahasa yang sopan serta memiliki argumen yang memiliki dasar

Dan saya harapkan ini menjadi postingan terakhir yang neluruskan tentang perdebatan penggunaan tags aceh

Karena sesuai dengan janji saya jika persoalan ini sudah kelar, saya pribadi @silvia dan mungkin juga @aiqabrago ingin terus menggunakan tags aceh dan tidak menjadi persoalan yang sama dikemudian hari

Tokong kemukakan semua pendapat anda untuk yang terakhir kali dengan cara bertanya tengan bahasa yang sopan.

Maaf jika ada penulisan kata yang salah, sagat sulit saya nenfetik nemakai android karena layar yg kecil dan hurup yg sgat berdekatan, jadi jika ada kata yang salah pengetikan, tolong perbaiki dengan mengkaitkan kata yang cocok dari maksud tulisan saya terimakasi

Sort:  

Nyan cap Kak @silvia. Mantap!

Terimenggeunaseh @teukumukhlis

Sama mbakyu Saya ngetiknya susah di Android, tulis saja ndak perlu bingung tag. Yang penting baik postingannya pasti Saya vote siip :)

Hahaha, ada-ada saja. Sepakat dengan happyphoenix. Yang penting nulis.

Setuju mas bro yang penting nulis n tag nya nyambung

Iya nih, ngetik pake android harus hati hati, apalagi kalo jempol nya gede, sekali sentuh 2-3 huruf yang keluar. He he he. Tp tetep semangat ngetiknya