You are viewing a single comment's thread from:

RE: Growing With Steemit Indonesia Challenge (Bilingual)

in #indonesia7 years ago

ONE of the goals of joining a community is to grow and grow together. We do indeed grow on our own with hard work. However, it still grows together in a community giving more value and its growth will be faster than by struggling alone. The dynamics are very different. like lifting weights, 100 pounds will be very light if lifted together.

Sungguh luar biasa ... kalimat pembuka yang bagi saya adalah kalimat yang membuka alam sadar saya, bahwa saya bisa sampai saat ini, karena ada steemian lain, saya bisa mengenal steemian lagi karena saya ada dalam komunitas, saya bisa menjadi besar saat ini di steemit juga karena, dukungan dadi steemian lain yang bergabung di berbagai komunitas.

Tentunya kesadaran kolektif ini, yang harus kita tanamkan kepada diri kita sendiri ...kita ada dan bisa bukan karena kita, kita bisa dan ada serta besar karena support steenian lainnya ..

Terima kasih kepada sang curator @aiqabrago

Sort:  

Bertus, #sepberehkiraju
terima kasih @steem77

Hahaha .. makin bertus #sebmantap .. saban-saban curator @aiqabrago