Mengapa Ada iklan di Media Steem ?

in #indonesia5 years ago

UPHOTO_20190615_184831.png

Screenshots

Selamat malam teman" semuanya di manapun anda berada semoga hari anda menyenangkan dan penuh kasih dan cinta.

Jadi dalam beberapa hari terakhir saya melihat ada iklan otomatis di media steem yang dulunya tidak pernah ada sama sekali.

Bagaimana cara memblokir iklan ini ?
Adakah yg bisa memberitahu saya ?

UPHOTO_20190615_184853.png

Screenshots

Bagi saya iklan ini benar-benar mengganggu, saya benar-benar tidak ingin melihat iklan ini, beritahu saya cara memblokir iklan ini dan tidak pernah muncul kembali di akun steem saya.

UPHOTO_20190615_185038.png

Yaah sudah beberapa kali saya laporkan iklan ini tapi masih tetap muncul di layar handphone/akun steem saya, sangat menjijikkan.

semoga ada seseorang di luar sana yang bisa memberikan solusi untuk masalah saya, thanks very much 💕💕