#SukaMoto | #88 | Hunting Lebaran

in #indonesia6 years ago

Meski Lebaran aku tetap hunting mencari stok foto. Aku hunting foto biasanya pagi hari saat sebelum semuanya beraktifitas. Karena kalau siangan sedikit acaranya pasti sudah dijadwalkan. Kebanyakan adalah acara keluarga. Mengunjungi keluarga-keluarga yang aku sendiri kurang paham silsilahnya. Hanya yang sepuh-sepuh saja yang paham.

DSC_1102-01.jpeg

DSC_1103-01.jpeg

DSC_1106-01.jpeg

Tak banyak yang bisa aku foto disaat Lebaran seperti ini. Tapi aku berusaha memotret yang terbaik dengan kamera yang aku miliki ini. Aku butuh banyak praktik dan melatih teori-teori yang aku dapatkan dari Youtube. Sayang kalau ilmu yang aku dapatkan tidak aku aplikasikan. Sementara aku punya waktu untuk praktek sangat banyak sekali.

Semoga hasil foto-foto yang aku share ini bisa menjadi hiburan. Setelah semuanya kembali normal aku akan kembali hunting foto dengan teman-temanku.

SukaMoto_Steemit2.png

Terima kasih sudah mampir di blog @sukamoto ini. Masih banyak kurangnya sih. Masih banyak yang harus diperbaiki. Baik tulisan dan fotonya. Berproses butuh waktu. Bismillah.

Pada kesempatan kali ini, @sukamoto ingin mengucapkan TERIMA KASIH kepada:

  1. Kurator Steemit Indonesia, Bang @levycore dan Bang @aiqabrago atas sharing-sharingnya. Meskipun belum pernah bertemu, melalui tulisan-tulisannya sangat menginspirasi untuk berkarya lebih maksimal lagi. Sekali lagi, TERIMA KASIH.
  2. Teman-temen di Steemit yang asyik-asyik, foto dan tulisannya sangat keren sekali.
  3. Kamu, yang selalu menyemangatiku dengan caramu. Lup!

" SELALU BUTUH PERJUANGAN LEBIH, UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG LEBIH "

Terima kasih banyak!

SukaMoto_Steemit1.png