You are viewing a single comment's thread from:

RE: Optimizing All Opportunities (Bilingual)

in #indonesia7 years ago

Salam kepada Curator Indonesia @aiqabrago

saya telah membaca berulang- ulang hari ini postingan abang @aiqabrago
didalam isi postingan abang banyak warna- warni kehidupan yang sering kita hadapi, saya sangat tertarik dengan 3 poin dibawah ini.

Kerja keras tidak mungkin mengkhianati keberhasilan, itu juga sering kita dengar. Kalaupun masih ada yang gagal meski sudah bekerja keras, itu hanya masalah waktu saja.

benar yang abang katakan, hasil dari kerja keras, telah datang menghampiri saya sekarang.

Di Steemit juga banyak peluang untuk sukses. Cara sukses seorang Steemians barangkali tidak cocok untuk Steemians lain. Kita bisa saja meniru, tetapi ketika belum berhasil, jangan marah kepada orang lain. Kita harus sukses dengan cara sendiri, dengan lebih jeli memanfaatkan peluang yang cocok buat kita. Peluang yang ada di Steemit,

saya juga minta maaf kepada abang@aiqabrago
karena, selama ini saya meniru gaya tulisan abang ... heheheh
maka, seseorang, pasti akan memberi jalan kesuksesan seperti yang abang katakan.

Jadi, bersabarlah dan terus mengasah kemampuan menciptakan peluang.
semua dari yang saya alami sekarang, urutan posting abang, telah membawa saya kejalan kesuksesan, dalam bersabar dan kemampuan.
tapi, ini semua berkat dukungan Senior Steemit dan teman- teman disteemit.

terima kasih bang ya.
salam @sultan-aceh