Travelling And Promo-Steem Batu Caves

in #indonesia6 years ago

Dear Steemians

Meet again with me @syehlah one of the accounts that always actively do the promo-steem, at this time I want to write about my Traveling trip to Batu Caves Kuala Lumpur. Perhaps the promo-steem has become my habit wherever I go, I always take the opportunity in the gaps of my travel time to do the promo-steem, especially when I'm in a crowded place. I do this so that more people know about steemit media.

image

image

This photo is a promo-steem activity that I did when I traveled to Batu Caves, where I had promoted a piece of paper with promo-steem inscription on a staircase to Goa. When I have reached the middle of the ladder then I stand for a moment to do the promo-steem in the witnessed by people who travel there.

image

image

This is my promo-steem activity at Batu Caves. Hopefully become a memorable stored in the media blockchain.



INDONESIA

Bertemu lagi dengan saya @syehlah salah satu account yang selalu aktif melakukan promo-steem, pada kali ini saya ingin menuliskan tentang perjalanan Travelling saya ke Batu Caves Kuala Lumpur. Mungkin promo-steem sudah menjadi kebiasaan saya kemana pun saya pergi, saya selalu mengambil kesempatan dalam celah-celah waktu perjalanan saya untuk melakukan promo-steem, apalagi ketika saya berada di tempat keramaian. Hal ini saya lakukan supaya semakin banyak orang yang mengetahui tentang media steemit.

image

image

Photo ini merupakan kegiatan promo-steem yang saya lakukan ketika pergi Travelling ke Batu Caves, di sana saya sempat mempromosikan selembar kertas bertulisan promo-steem di sebuah tangga untuk menuju Goa. Ketika saya telah sampai kepertengahan tangga maka saya berdiri sejenak untuk melakukan promo-steem yang di saksikan oleh orang-orang yang berwisata kesana.

image

image

Inilah kegiatan promo-steem yang saya lakukan di Batu Caves. Semoga menjadi sebuah kenangan yang tersimpan rapi di media blockchain.

Terima Kasih Telah Membaca

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

wonderful work everyday promo-steem......@syehlah

Thank you my friend

Tepat that syehlah . Promo harus bak tempat wisata krn rame ureung. Semoga sukses.

Memang di tempat yang banyak orang

krakk that ju @syehlah

Pane na lage biasa Chit bang

jioh that jak promo steem :D

mantrap bg @syehlah

Si go go harus beujioh

hehe
neuba kamo sige2 :D

Thon uke tajak Lom.
Neukumpol sbd aju jino..

hehe.. siap bg :D

tapi nyo tengeh ta celeng keu uro raya ile :D

Kayaknya di malaya mau ada meetup.. coba cari infonya kadang bisa join..

Terima kasih untuk informasinya bang.

Hai @syehlah,, si munir Ptps ingin menghubungi anda, tapi dia gagal, dan berharap agar anda menghubungi dia segera. Terima kasih

Terima kasih, singoh lon hubungi gobyan.