Welcome 2018, A Better Year For Steemit

in #indonesia6 years ago

Hi Steemian, apa resolusi kalian di tahun 2018 ini?
Kalau aku masih sama dengan tahun lalu, semoga bisa menghalalkan adek itu di tahun ini dan semoga tidak lagi harus menghindar dengan pertanyaan horor kapan nikah? 😅

image

Sedikit flashback ke tahun 2017 yang baru saja berlalu, dan tidak jauh2 temanya dengan steemit. Dari awal aku bergabung dengan komunitas ini pada bulan Juli lalu, melewati berbagai macam kendala, teman baru, ilmu baru dan juga berbagai sandiwara dan masalah di dalam komunitas ini sendiri yang membuat berbagai macam kreatifitas dari anggota steemit khususnya Chapter Banda Aceh untuk konsisten dan tetap aktif menulis.

Terbukti dari beragam persoalan mulai yang baik maupun yang negatif bisa membuat anggota di Chapter Banda Aceh berhasil menunjukkan taji kreatifitasnya, tidak hanya aktif menulis, mereka juga aktif berbagi ilmu mengenai Steemit ke sesama anggota dan juga trik n tips bagaimana bisa bertahan, semangat menulis dan dapat vote yang layak.

image

Sebut saja @kemal13 , @orcheva ini yang lama aku kenal can cukup aktif di steemit, dan muncul nama baru semenjak aku tidak aktif lagi steemit lebih dari 3 bulan lalu, Bang @rismanrachman, namanya sedang naik daun. Abang yang satu ini giat mempromosikan steemit ke mahasiswa di Aceh bahkan ke Malaysia. gawaat liii😂 . Dan baru-baru ini ketiga steemian itu bersama kurator @levycore baru saja selesai talkshow di salah satu radio di Banda Aceh.

image

Semoga di tahun 2018 ini Steemit Chapter Banda Aceh menjadi salah satu komunitas yang solid, begitu juga dengan chapter-chapter lainnya dan semoga penulis bisa mengikuti jejak abang2 di atas😀 .

Di awal-awal aku bergabung di Steemit hanya beberapa yang aku kenal, diantaranya : @kemal13, @orcheva, @awinyaksteemit, @rahmanovic, @kakilasak, @yasier.mogerz dan lainnya yang tidak aku hafal nama akunnya 😂 . Dan juga di tahun lalu aku berhasil ajak adek itu gabung ke Steemit dan kembali semangat menulis walaupun kadang meu angen seperti penulis 😅 , semoga tahun ini mamak adek itu mau gabung ke Steemit *ehhh😆 .

Untuk steemian yang lain mohon maaf jika namanya tidak disebut, tidak berniat membedakan akan tetapi karena terbatasnya perjumpaan kita di warung kopi dan juga aku yang kurang aktif di Steemit .

@Teukeuilham - KSI Chapter Banda Aceh

image