my second trip travels to the peak of pantan terong

in #indonesia6 years ago (edited)

*Continue the trip to the top of Pantan Terong after a stop at the mountain barking, as I told you on my first trip that I will continue my travel story on second trip travels. Actually our trip was only a day but because of the many sights we visit then I choose to write in every tourist place one post.*

Melanjutkan perjalanan ke puncak pantan terong setelah singgah di tempat wisata gunung salak, sebagaimana yang sudah saya katakan di travel pertama saya bahwa saya akan melanjutkan cerita perjalanan saya di second trip travels. Sebenarnya perjalanan kami hanya sehari saja namun karena banyak tempat wisata yang kami kunjungi maka saya memilih untuk menulis di setiap tempat wisata satu tulisan.

A few minutes after a stop at the salak mountain, we continued our journey to the top of pantan terong, which at that time this place is very much visited by tourists who come from various regions and also many foreign tourists who visit there. I am as a genuine aceh people feel prestige if I do not visit there, because people outside aceh just been to visit our time as aceh person alone is not That's roughly.

Beberapa menit setelah singgah di gunung salak, kami kembali melanjutkan perjalanan kami menuju puncak pantan terong, yang mana saat itu tempat ini sangat banyak dikunjungi oleh touris yang berasal dari berbagai daerah bahkan juga banyak bulek yang berkunjung kesana. Saya sebagai orang aceh asli merasa gengsi jika saya tidak berkunjung kesana, karena orang luar aceh saja sudah berkunjung kesana masa kita sebagai orang aceh sendiri tidak Begitulah kira-kira.

At first we did not know the way to pantan terong but because we were never embarrassed to ask then Alhamdulillah we got to the destination, even though today is sophisticated (there is google map) culture mutual greeting and asking should not be eliminated, where know later can a new sibling, or even be able to mate ..
Hehehe

Pada awalnya kami tidak tahu-menahu jalan menuju pantan terong namun karena kami tidak pernah malu bertanya maka Alhamdulillah kami sampai ke tujuan, meskipun jaman sekarang sudah canggih (sudah ada google map) budaya saling sapa-menyapa dan bertanya tidak boleh dihilangkan, mana tau nanti dapat saudara baru, atau bahkan bisa dapat jodoh..
Hehehe

No need to my long story about my trip, essentially every trip that we travel and we stop by we really enjoy the beauty of Nature and fresh air from the top of pantan terong and we never forget to capture the moment by taking some photos with beautiful natural landscape background and fresh

Tak perlu panjang lebar saya cerita tentang perjalanan saya, intinya setiap perjalanan yang kami tempuh dan kami singgah kami sangat menikmati keindahan Alam dan udara segar dari atas puncak pantan terong dan kami tidak pernah lupa mengabadikan moment tersebut dengan mengambil beberapa photo dengan background pemandangan alam nan indah dan segar