You are viewing a single comment's thread from:

RE: Motivasi #19: Ikuti Saja Kata Hati Positif | Follow your positive heart

in #indonesia6 years ago

banyak dari kawan saya yang saya ajak bergabung. ada dari mereka yang sudah bergabung namun berhenti di tengah jalan karena melihat harga SBD dan Steem turun drastis, ada dari mereka yang belum bergabung bahkan berkata "saya ndak punya waktu". "man menyo menghasilkan peng, padup ka ka tarek". saya hanya bisa menunjukkan hasil dari para senior.
namun dengan semua motivasi dari para senior, saya yakin. semua perjuangan yang saya lakukan sekarang akan manis ke depan. tidak ada kesuksesan yang dilalui dengan mudah. selalu saja datang ejekan dan kritikan, namun saya beranggapan ejekan dan kritikan adalah aset untuk perubahan menjadi lebih baik.
jangan menyerah pada tekanan, teruslah berkarya

Sort:  

Semangat positif harus tetap ditebar meski teman2 gak mau mengikutinya, tetap sabar dan Insha Allah sukses.