Menangkap paus dapat teri

in #indonesia6 years ago (edited)

Cacing dalam perut mulai berontak, mereka protes hasil tangkapan yang kurang maksimal. Dari umpan pancing yang saya gunakan memang favorit para teri, Saya belum tau umpan yang menarik para paus. Saya pun mulai haus untuk mencicipi darah paus, entah seperti apa rasanya, apa sama dengan sirup marjan.

Kali ini saya meminang menteri susi, sekedar mengkaji lautan indonesia. Namun dalam peraturan yang ia keluarkan, paus termasuk mamalia yang tidak boleh ditangkap. Mungkin paus itu lagi hamil atau menyusui bayinya. belakangan ini tidak perlu repot-repot menangkapnya, sebab paus tersebut sering terdampar karena ditampar oleh ombak. Sekian banyak tubuh yang terdampar ada yang mulai hancur dan berbauk busuk.

image

Mungkin perlu kita ajukan proposal pengadaan steem power kepada pemerintah, mumpung APBA belum ketok palu. Saya merasa kasian dengan paus yang terdampar tempo hari, karena steem power belum cukup untuk mengevakuasi nya.

Paus dan teri memiliki kesamaan, yaitu sama-sama suka berkelompok dalam mengarumi samudra. Dari sekian banyak paus, ada jenis paus pemangsa bagi kelas teri. laporan yang saya peroleh dari pasar terdekat, ketika musim hijrah kebanyakan teri berakhir di perut paus, sebelum mereka masuk kedalam kelambu. Hal ini yang membuat saya harus menyediakan pelet sebagai umpan pancing, setidaknya dapat memikat adek itu?. Malam ini @cucoabuchiek menjadi pahlawan tampa bumbu, dia menyediakan ikan asin untuk melawan orasi para cacing.

image

By @tukangseduh