Make Up, Hobi yang Dibayar

in #indonesia6 years ago

Make Up, Hobi yang Dibayar

Perkenalkan, nama saya Uca. Ini postingan pertama saya. Saya ingin sharing sedikit tentang hobi yang menjadi profesi dalam hidup saya.

IMG_1537.JPG

Semua orang juga tau, pekerjaan yang paling menyenangkan di dunia ini adalah hobi yang dibayar. Make up adalah hobi bagi saya. Dan hari ini make up menjadi sumber pemasukan buat saya.

Make up adalah modal utama bagi setiap wanita untuk selalu tampil sempurna. Walaupun, pada dasarnya setiap wanita sudah mempunyai aura kecantikan di wajahnya. Tapi dengan Make up, bisa menambah kecantikan itu lebih sempurna lagi.

IMG_3274.JPG

IMG_3414.PNG

Salam,
Uca Cacaa

Sort:  

Hai, hallo @ucaa.. Selamat gabung di Steemit! Suka melihat anda join.. diupvote.. :}

Selamat datang ucaaa. Jangan lupa posting tiap hri y

Selamat datang di steemit @ucaa semoga betah. Hehee

selamat bergabung ca