bagaimana STEEMIT bisa membayar kita ?

in #indonesia6 years ago

Dalam beberapa hari saya bertanya-tanya kok bisa yah sosial media STEEMIT bisa membayar kita, terus uangnya dari mana ? 

singkat cerita saya browsing sama mbah google, saya cari dari mana sumber penghasilan sosial media seperti facebook, twitter, instagram dan sosial media lainnya. setelah saya pelajari ternyata jawabannya

  1. PROVIDER INTERNET ( Indosat,Telkomsel,XL dan lainya di berbagai dunia, maksudnya gimana ? setiap orang yang ingin mengakses internet harus membeli Kuota internet/membayar setiap bulan. penghasilan yang di dapat provider dibayarkan juga ke pembuat aplikasi seperti facebook,google,twitter dan lainnya. semakin banyak pengguna sosial media maka semakin banyak pula penghasilan yang di dapat oleh pembuat jasa layanan sosial media). Yang membedakan STEEMIT dengan sosial media lainnya yaitu pendapatan yang di dapat oleh STEEMIT di bagikan ke pada USER yang membuat konten menarik, yang paling terpenting adalah STEEMIT 1 langkah lebih maju di banding sosial media lainnya karna STEEMIT mengadopsi teknologi BLOCKCHAIN dimana basis datanya tersebar keberbagai belahan dunia "DESENTRALISASI" 
  2. IKLAN era digitalisasi berkembang secara pesat begitupun dengan perkembangan dunia digital, saat ini banyak sekali perorangan,masyarat atau perusahaan yang mempromosikan Produk menggunakan jasa internet "DIGITAL MARKETING".  Saat ini STEEMIT belum memakai iklan sebagai suber penghasilannya.

Bagaimana dengan perkembangan STEEMIT di indonesia ? yang saya tahu KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA ( KSI) basis terbesarnya ada di wilayah ACEH ada juga komunitas STEEMIT JABODETABEK nah leader komunitas ini teman SMP saya @amuchtar dan leader bandung @mariska.lubis . Sampai saat ini saya juga turut serta mensosialisasikan sosial media ini di teman-teman saya dan anak didik saya yang saya bina. ada beberapa yang antusias tapi lebih banyak yang tidak percaya atau menghiraukan itulah perjuangan saya yakin diluar sana masih banyak orang-orang yang berjuang mensosialisasikan sosial media ini.

terima kasih semoga tulisan saya bermanfaat.

Sort:  

Semangat! Biar saja yang tak mau jangan dipaksa, nanti juga nyesel sendiri...

waaaaaaaaah happy banget teteh bisa berkujung. iya teh, terima kasih
keep on spirit dan terus berkarya teteh.

Semangat Semangat Semangat

siap bang

konten bermanfaat buat saya sebagai pendatang baru, trims.

semangat berkarya bang.