You are viewing a single comment's thread from:

RE: Petuah Bijak Ramadan Bagi Penulis Muda

in #indonesia6 years ago

Luar biasa catatan sejarahmu Bang Deny, saya kagum dan salut pamu, tidak semua senior mau menceritakan dan menasehati para juniornya untuk dapat berkembang. Tuntun dan bimbing saya agar keringat saya juga dapat dinikmati orang banyak. Terima kasih dan sukses selalu buat Bang @denysatika

Sort:  

Hehehe dek @wardathuljannah kamu memiliki ciri khas tersendiri dalam mengungkapkan konten ciptan mu.
tetap menjadi dirimu sendiri dgn keunikan yg dibalut dgn keluguan itu...
Ato kamu bisa Abg rekom ke @agusnovic utk memberikan masukan...
Bukan utk pacaran. tapi tanya tentang desain
Meme ato hal unik lainnya.
Konten simpel sederhana tapi mengena di hati pengunjung...👍👍

Makasih bang atas perhatiannya, saya akan terus berusaha untuk menjadi diri sendiri, dan tentu dengan bantuan semua kawan-kawan. Insya Allah semua akan jadi kenyataan, untuk sementara ini saya agak sibuk menjelang liburan Pondok Pesantren, tetapi saya berusaha untuk tetap postingan walaupun cuma 1 untuk setiap hari.