Warga Baru Steemit / New Citizens Steemit ( INTROSUCEYOURSELF)

in #indonesia6 years ago

1517897403293-1187904179.jpg

Halo steemit
Saya penduduk baru di steemit, penantian panjang saya menjadi penduduk steemit terjawab sudah, setelah dua bulan dan dua kali melakukan pendaftaran , baru saat ini saya terima pasword, sebagai kunci pintu gerbang steemit.

@yeetariyaddin, inilah nama akun saya yang di setujui oleh steemit. Saya bekerja sebagai petani dan berdomisili di Desa Timang Gajah, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh.

Perkenalan saya dengan steemit berawal dari bincang-bincang kecil di warung kopi bersama adinda @najmifajar, dari beliau saya terima informasi steemit yang luar biasa ini.

Terima kasih saya ucapkan kepada steemit yang telah menerima saya @yeetariyaddin menjadi warga steemit.

Demikian perkenalan saya siang ini, semoga para steemians dapat memberikan masukan dan cara bersteemit yang benar. Atas kemurahan hati steemians saya ucapkan terimakasih.

ENGLISH

Hello steemit...
I am a new resident in steemit, my long waiting to be resident steemit missed already, after two months and two times registration, just now I receive password, as the key of steemit gate.

@yeetariyaddin, this is the name of my account that is approved by steemit. I work as a farmer and live in Timang Gajah Village, Gajah Putih Subdistrict, Bener Meriah Regency, Aceh Province.

My introduction to steemit started from a small talk in a coffee shop with Adinda @ najmifajar, from whom I received this incredible steemit information.

Thank you I say to steemit who has received me @yeetariyaddin become a citizen of steemit.

So my introduction this afternoon, hopefully the steemians can provide input and the right way bersteemit. For the generosity of my steemians say thank you.

Follow & Vote
@yeetariyaddin

Sort:  

Welcome to Steemit! Glad to see some new faces!

Terima kasih dan salam kenal dari warga baru @yeetariyaddin kepada Steeemian @lopezdacruz

Selamat datang di steemit
Salam kenal @khaidirauwalin

Salam kenal juga buat @khaidirauwalin

Sama bang semoga sukses di steemit

welcome bro

Thank you and sacces for you.
Warm regard

Hi @yeetariyaddin ! Great post, i like it, i just upvoted it ! PS: you may like to follow me ... @legsnheels

Selamat datang di steemit
Follow me @saifulaz

Terima kasih atas sambutan
@saifulaz

Sama2 om semoga sukses di steemit

Selamat datang di komunitas steemit yang memberi cara pandang baru terhadap media sosial, fokus dalam membaca dan menulis pasti akan membawa perubahan besar serta hasil yang nyata.

Salam sukses Abangda @yeetariyaddin.

Terima kasih atas dukungan adinda @najmifajar .
Untuk seterusnya saya harapkan keritikan, saran dan bimbinganya di steemit.