Bertemu, Membuat Cinta Semakin Dalam

in #indonesia6 years ago (edited)

IMG-20180506-WA0024-01.jpegAssalamu'alaikum steemian semua.

Sesekali luangkan waktu bersama. Hal ini dapat mengakrabkan hubungan yang telah terjalin dalam organisasi.

Bagaimana kabar akhir pekan Anda? Semoga menyenangkan sebagaimana yang saya alami. Ingin tahukah apa yang membuat saya berbahagia hari ini duhai steemian semua? Baik saya akan menceritakannya. Namun pelan-pelan saja agar saya tidak terengah-engah karena terlalu bahagia

Sejak beberapa hari lalu, di WA grup KSI Chapter Taiwan telah dibicarakan untuk berkumpul hari ini, 6 Mei 2018, di aula Taipei Main Station (TMS) untuk berfoto bersama menggunakan barner STEEMIT yang baru di datangkan dari Indonesia. Karena mba @ettydiallova dan @masbudy94 hari ini mengikuti ujian semester di kampusnya maka kami memuruskan untuk berkumpul pada jam 17.30 setelah keduanya selesai ujian.

Dengan semangat saya menuju aula, tempat yang telah kami sepakati untuk meet up. Seperti biasa tempat itu selalu ramai, pun hari ini tidaklah berbeda. Banyak celoteh berbahasa Indonesia yang riuh bercerita. Senda gurau dalam bahasa jawa yang ramai terdengar.

Saya memutar pandangan ke banyak penjuru namun tak saya temukan satu pun wajah dari teman-teman yang berada di WAG KSI Chapter Taiwan. Tapi jujur, di WAG itu saya pun hanya mengenal beberapa nama saja yang pernah bertemu sebelum tergabung di steemit. Tak lebih dari 3 orang. Bahkan mbak @etty sendiri saya belum pernah berjumpa.

Saya duduk sebentar bergabung dengan teman lama saya yang saya temui di antara ramai pengunjung. Berbasa-basi sambil menanyakan barangkali melihat salah satu teman dari steemit. Mereka bilang belum melihatnya.

Saya kirimkan pesan di WAG untuk bertanya meeting placenya. Tak lama pesan balasan masuk dari bu guru @ettydiallova yang mengabarkan bahwa beliau masih di gedung ujian dan mengintruksikan saya untuk menunggu.

Sambil masih mengobrol dengan teman-teman lama, pandangan mata saya terus mencari barangkali ada yang saya kenal lagi di aula tersebut. Iya saya lupa bercerita kalau telah hampir tiga tahun saya tak menginjak tempat itu. Terakhir adalah ketika saya akan mudik ke Indonesia dulu. Pada kedatangan saya yang sekarang, nasib saya sedikit tak beruntung karena kesulitan mendapatkan ijin libur sehingga tempat berkumpul paling nyaman se Taiwan ini baru saya kunjungi setelah 7 bulan kembali ke negara ini.

Ketika kemudian saya melihat @masbudy94 ada di aula saya segera bangkit dan berpamitan kepada teman yang bersama saya sedari tadi dan mendekati mas budi.

"Yang lain dimana? tanya saya
"Masih on the way mungkin, mbak @etty masih di gedung. Kita tunggu saja, Bu."

Di dekat @masbudy94 ada salah satu teman lama saya juga, dan bersama beliau ini saya menunggu kedatangan steemian yang lain. Sampai kemudian saya melihat @santydevin di kejauhan. Dengan mbak Santy ini saya telah kenal cukup dekat karena setidaknya dahulu saya ada di dua organisasi yang sama dengan beliau.

Bertemu kembali dengan mbak Santy setelah tak berjumpa hampir tiga tahun memberikan kebahagiaan tersendiri. Kami bicara hal hal membahagiakan yang telah kami lewati dalan kurun tiga tahun tak berjumpa.

Ketika sedang bercanda bahagia dengan mbak Santy itu bu guru cantik Etty pun datang. Dia menyapa saya namun tak mengenali saya, tapi saya maklum karena belum pernah bertemu sebelumnya. Sampai kemudian dia bertanya, "Ini mbak @yulianti101, Yah? Saya pun mengiyakan dan dilanjutkan dengan berpelukan.

Beberapa teman mulai berdatangan. Satu per satu datang sehingga kelompok duduk kami semakin ramai. Maka kami pun segera bersiap untuk berfoto menggunakan barner STEEMIT. Di bawah ini beberapa foto yang berhasil kami buat petang ini yang berlokadi di gate selatan TMS

IMG-20180506-WA0008.jpg

Sebuah pertemuan antar anggota dalam sebuah organisasi akan mampu menumbuhkan rasa kecintaan yang semakin kuat kepada organisasi di samping agar saling mengenal antara satu dan yang lain. Begitu juga dengan pertemuan KSI Chapter Taiwan sore ini diharapkan akan semakin mempererat gandengan tangan dalam mewujudkan cita-cita bersama para anggota untuk saling menguatkan satu dan yang lainnya supaya mampu tumbuh menjadi steemian yang tangguh dengan karya-karya yang bermutu.

IMG-20180506-WA0035.jpg

IMG-20180506-WA0029.jpg

Kepada teman steemian lainnya dari KSI Chaper Taiwan yang hari ini belum bisa hadir dan berkumpul bersama kami. Tidak usahlah berkecil hati. Ada banyak dari yang kalian yang hanya saya ketahui nama akun dan nomer WA nya saja. Semoga suatu hari kita bisa bersama bertemu dan saling memberi masukan secara offline tak hanya by tulisan di kolom komentar ataupun WAG. Kita akan saling menguatkan seperti slogan di barner kita WE ARE STEEMIAN, BERSAMA KITA BISA.

CC @ainee si jago masak @bundaumy yang membawa saya ke komunitas steemit, mba @nnaachlam yang tulisannya selalu jelita. Tak lupa mba @dwiitavita yang sering menulis edukasi dalam steemit, mbak @sarahrizkyw mbak @chyintia @luksiera mba @bethnau.
Serta salam takzim kepada pak guru @ahmadnaya serta pak @manoegra semoga suatu hari saya bisa dipertemukan dengan kalian semua.

Taiwan, 22.40 di 6 Mei 2018

IMG-20180327-WA0018.jpg

Sort:  

Udah update aja buu

Habis nulis terus tidur..

Tepar buu

Semangat terus promo steemitnya
Moga kelak bisa bergabung bersama
Sukses mbak @yulianti101

Semoga bisa foto sambil megang barner bareng mba @dwiitavita

Senang bisa bertemu kemarin Mba @yulianti
tagnya
dibenerin

#promo-steem