Cerita Sulaman Perca

in #indonesia6 years ago (edited)

Menulislah
Jadikan aku sebagai inspirasi
Sebagai obyek imajinasi
Jangan kwatir, tak akan ada yang peduli

20180506_135648.jpg
salah satu jalan di Bitan

Aku memandangimu
Lalu kusalahkan kap topimu
Atau sengajakah dikau itu
Agar aku tak bisa melihatmu

Bukan,
Aku hanya ingin sedikit sejuk
Agar lebih banyak yang bisa menumbuh
Tapi bukan seperti ide-ide gilamu

Sayang, aku bukan penulis
Aku hanya bisa memandangmu
Lalu menikmati sedikit kopi
Yang katamu malah membuat pilu

Kamu kadang gila
Memelukku itu hal terbodoh
Berapa kali sudah kuingatkan
Tapi kau keras kepala

Sulaman perca telah bercerita
Dari tepi sungai kecil hingga piala
Tentang mimpi sumur tua
Hingga gadis bermata menyala

Berhentilah
Kamu telah lelah
Lihatlah, kau itu tak pernah berhati hati
Tusukan jarummu melukai jemari

Aku termangu
Ragu dengan pendengaranku

IMG-20180327-WA0018.jpg

Sort:  

Selalu ada hal positif yg bisa dijadikan inspirasi ,walau hanya sebatas memandang @yulianti101

Salam kenal @imam03

Salam kenal kembali bsng @imam03.
Saya akan follow ya!

Terima kasih sudah bersedia singgah.

Puisi yang bagus mbak @Yulianti101
Semangat

Semalam ga bisa tidur. Nulis kok jadi satu piisi ini.