Monumen Pisau Komando Kopasus di Pantai Permisan, Nusakambangan

in #indonesia6 years ago (edited)

FB_IMG_1526041430837-01.jpeg

Ini adalah monumen pisau komando yang ada di pantai Permisan Nusakambangan.

Sebenarnya tadi saya sudah menulis panjang untuk pos ini. Semua sudah beres. Judul, isi tulisan dan tag semua sudah lengkap. Namun entah apa yang saya lakukan pada hape saya. Semua tulisan di layar hilang. Padahal saya menulis langsung di papan ketik menggunakan busy sehingga saya tidak memiliki kopiannya sama sekali.

Ada rasa kesal, yang menyesakan dada, kecewa yang luar biasa dan penyesalan yang tak kunjung reda. Andai saja tadi saya mengetiknya di note terlebih dahulu mungkin tidak sia-sia pekerjaan yang telah saya lakukan.

Ah, tapi buru-buru menutup hape lalu pergi tidur membawa kekesalan juga bukan hal bijaksana. Bukankah tadi niat saya adalah memposting foto monumen pisau komando. Maka kemudian saya putuskan intuk tetap mengeposkannya, walaupun tanpa keterangan yang mendukung.

Foto itu saya ambil menggunakan ASUS fonepad satu tahun yang lalu ketika saya berkesempatan untuk mengunjungi pantai Permisan yang kemudian saya perbaiki menggunakan aplikasi Snapseed.

Selamat menikmati satu satunya foto yang saya miliki ketika daya berwisata ke pantai yang tak mudah untuk dikunjungi itu. Yang untuk sampai disana harus mendapatkan ijin dari aparat dan melewati penjagaan pintu masuk yang sangat ketat.

Salam dari Taiwan, semoga kekesalan saya terobati setelah bisa memposting foto ini.

11 Mei 2018

saya mengeklik tombol mengeposkan dari semalam tapi entah mengapa tidak bisa terkirim. Pagi ini saya coba klik lagi untuk mengeposkannya dan baru bisa. Ini kenapa yah? Apakah ada yang bisa menjelaskannya?

IMG-20180327-WA0018.jpg

Sort:  

Hi, I just followed you :-) Follow back and we can help each other succeed! @hatu

Thank you @hatu . I will follow back.

Mba Yul pernah ke sana?

Pernah kesana sekali dengan melewati pos penjagaan ketat. Pantainya sangat indah dan masih alami. Tapi pas saya datang sedikit deg degan karena swbelumnya ada napi yang baru kabur dan yang 2 belum tertangkap.

Yang saya tahu pulau nusakambangan hanya ttg cerita penjaranya. . Ternyata ada tempat yang indah juga

Dari semalam memang agak susah bu, jam 12 lebih aku baru bisa post

Sampai tek tibggal tidur tetap tak bisa mengepostkan, ealah pagi dengan satu klik saja sudah terbang.

Heheheeh tergantung amal dan.perbuatan bu 😁

Mba yul aku juga sama semalem itu.... Pertama ngilang trus ga naik naik...tapi di coba terus alhamdulilah bisa naik

Mungkin semalam ada perbaikan sistem yah mbak ainee?

Sampai sekarang masih penasaran dengan pantai itu, saya. Terima kasih sudah berbagi Non @yulianti101

Dulu katanya dibuka untuk wisata, tapi sekarang lebih diperketat. Untuk sampai disana harus menggunakan angkutan milik lapas. Saya berombongan 60 an orang waktu itu. Dari pihak lapas menyediakan beberapa truk dan bis ukuran kecil.

sabar ya bu @yulianti101
Pasti geregetan tuh pas tulisannya ilang semua, semangat buuuk~

Heeeee.. nganbek mau tek tinggal tidur. Eh ga jadi. Akhirnya upload foto tanpa keterangan yang mendukung mba @sarahriskw

Udah saya upvotenih, mbak, jangan kesal lagi...hehheh

Thank you deh mbak @bethnao. Ga jesel lagi deh

Walau cuma satu picture tapi itu sudah mewakili @yulianti101 😀😀

Saya kehabisan baetrei. Menyesal sekali hanya bisa take satu itu

Sudah.. Sudah.. ta usah di dramatisir kawan hehee enjoy ajaaaa
Besok-besok mh jangan lupa carger full biar momen² terindah yg mau diabadikan bisa di cekrek hehe 😁😁