Basic to know steemit closer, there is always guidance from all friends.

in #indonesia6 years ago

IMG_20180507_213514.jpg

Hallo selamat malam steemians, apa kabar?
Bisa jumpa kembali di kesempatan ini bersama sahabat steemians semua.

Inilah dasar utama saya bisa bergabung bersama steemit ini, sebelum berlangkah untuk kedepanya saya tetap belajar mengenali steemit ini, bagai mana cara mengenal stemit ini lebih dekat selalu.

Dan terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih kepada sahabat saya @abdika0990 yang selalu mebibing saya dan tidak pernah merasa lelah dan bosan memberikan yang terbaik untuk saya agar saya bisa mengenali dan mendekat di steem steemit ini, apapun kekurangan saya baik dari segi menulis cara memberikan keterangan tentang postingan saya, selalu di bimbing di mana ada kekuranganya.

Dia tetap memberikan semangat dan dukungan kepada saya, dari situlah ada rasa tegar dan semangat di bisa kurasakan seperti sekarang ini.
Walaupun belum begitu sempurna tapi dengan adanya dukungan dari dia saya tetap semangat dan belajar bersamanya.

FB_IMG_1525705905991.jpg

Sahabat steemit semua untuk selanjutnya orang yang selalu memberikan arahan tentang stemit ini adalah bang @najmifajar yang telah menspot saya selalu baik dari postingan dan segala macam cara dia tetap memberikan terbaik untuk saya. Sudah bebera hari ini bang @najmifajar bersama @bdika0990 agar saya bisa menyempat kan diri untuk berkupul bersama dapat meningkatkan tata cara bisa menjadi lebih baik. Insaallah di waktu dekat ini bisa berkupul bersama sahabat super super semua.
Screenshot_2018-05-07-23-03-42-23.png

Dan untuk selanjutnya tidak bisa saya sebutka namanya satu persatu, seluruh rekan sahabat steemians semua selalu memberikan masukan dan saran terbaik untuk saya, mudah mudahan masukan dan sarannya bermamfaat untu saya sampai kedepanya, amin,,,,, terima kasih sahabatku semuanya...
DQmcPUdaUdubSRTdX7HN8no8axJUZn96jTzeGB95ge74zLG.jpeg