Egg sauce noodles... Hmmm... Yummy

in #indonesia6 years ago

good afternoon all friends. happy rest for friends who just finished work. enjoy the evening with the dear ones. relax incomplete if not accompanied by food. this afternoon I want to share simple food tips, cheap sure tastes good. namely egg sauce noodles. anyone not familiar with instant noodles? besides looks very tempting and it also tastes very delicious. you should try it ... image

thank you for taking the time to read my post. do not forget follow me @zye and vote me. because your voting is very valuable to me.

selamat sore sahabat semua. selamat beristirahat bagi teman-teman yang baru selesai bekerja. selamat menikmati senja bersama orang tersayang. bersantai tak lengkap jika tidak di sertai dengan makanan. sore ini saya ingin membagikan tips makanan sederhana,murah pasti lezat rasanya. yaitu mie telur kuah. siapa tidak kenal dengan mie instant? selain tampilannya sangat menggoda dan rasanya juga pasti sangat lezat. anda harus mencobanya...

terima kasih telah meluangkan waktu membaca postingan saya.jangan lupa ikuti saya @zye dan vote saya.karna voting anda sangat berharga bagi saya.
image

Sort:  

hai kawan @zye, salam...

saya ada bikin aplikasi Steem Autovote. Bila kamu jain dan tergabung dalam aplikasi ini, maka tiap artikel kamu akan mendapatkan upvote dari member lain. Besaran upvote yang diberikan akan tergantung dengan Steem Power kamu.

yuk join ya, gabung dengan teman-teman lainnya. kita cara nafkah bersama di steem :)
untuk info lebih lanjut bisa dibaca disini: https://steemit.com/steem/@lopezdacruz/tentang-steem-indovoter-aplikasi-otomatis-vote-antar-member

terima kasih ya