Kerupuk ikan

in #indonesia7 years ago

Dear steemian...
good afternoon friend all. happy to rest, and enjoy your lunch with your beloved relatives and family. this afternoon I want to share additional food that is fish crackers. it tastes really very tasty and tasty. friends should try it. These crackers are usually sold in supermarkets and sometimes also in kiosks. Enjoy. image

Thank you for taking the time to read my post. If you have free time you can visit my blog and follow me @zye.

Dear steemian...
selamat siang teman semua. selamat beristirahat, dan selamat menikmati makan siang anda bersama kerabat dan keluarga tercinta anda. siang ini saya ingin berbagi makanan tambahan yaitu kerupuk ikan. rasanya benar-benar sangat lezat dan gurih. teman-teman harus mencobanya. kerupuk ini biasa di jual di swalayan dan terkadang juga ada di kios-kios. selamat menikmati. image

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk
membaca postingan saya. Jika anda memiliki waktu luang anda bisa mengunjungi blog saya dan ikuti saya @zye.

Happy nice day and have a good activity 😉😉😉

Sweet regards @zye

Sort:  

Saya pikir kerupuk itu buatan anda

Saya blm mahir menbuatnya. Hehehe...

Diupvote yah..

Nice post @zye