Introducemyself, Salam Kenal

in #indonesiabogor6 years ago (edited)

Haloo Steemian

Salam kenal sahabat steemian...
Saya Regi Irawan (40 tahun) dengan pemilik akun di steemit @kangregi, saat ini tinggal di kota Bogor.

IMG_20180319_083043.jpg

Terimakasih sudah bisa bergabung dan diterima di komunitas ini. Saya pertama kali dikenalkan Stemit oleh sahabat saya kang @kiting di salah satu steemian dari Komunitas Steemit Indonesia (KSI) Chapter Bogor, dan juga pengurus pada Masyarakat Cinta Bogor (MCB) yaitu komunitas sosial dan budaya terbesar di kota Bogor.

Saat mengikuti Workshop Steemit Bogor #2 saya memperoleh pencerahan oleh kang @alhasan (Ketua KSI Bogor), kang @dianrusdiana dan kang @yonsmulyono

20180224_132608.jpg

20180224_131343.jpg

Awalnya saya agak kesulitan masuk platform ini setelah daftar dan menunggu hampir 3 minggu saya dapat email balasan kalau akun saya di aprove steemit.

Namun, ketika di terima ada salah langkah yang saya lakukan dengan tidak menyimpan pasword-nya yang berakibat fatal tidak bisa masuk ke steemit. Kali ini gagal membuat akun, akibat kurang teliti.

Dan saat register yang kedua kalinya, alhamdulillah setelah belajar dari kesalahan pertama saya mencoba daptar lagi dengan menunggu hanya 2 hari, ternyata email saya langsung mendapatkan tanggapan yaitu disetujui oleh steemit. Berkat panduan kang @kiting, akun saya bisa jadi, karena dapat belajar dari kesabaran. Alhamdulillah..

IMG_20171101_165640_HDR.jpg

Oh iya saya perkenalkan latar belakang dan aktifitas saya... :)

Saat ini Saya bekerja sebagai Trainers di perusahaan OT Group Wilayah Jakarta. Tugas saya memberikan pelatihan kepada Sales Force yang baru bergabung di perusahaan ini. Sungguh menarik karena saya bisa berinteraksi dengan mereka yang baru bergabung di OT Grup ini.

IMG_20171202_112802.jpg

Kegiatan diluar kerja saya sebagai Driver Online di kota Bogor. Kenapa saya ambil side job ini karena waktu yang fleksibel untuk mencari tambahan penghasilan setiap sabtu dan minggu. Dan ada satu hal yang tidak bisa saya lupakan karena saya yang mendirikan awal Ojek Online (Gojek) di Kota Bogor bersama beberapa kawan. Dan sampai hari ini juga saya dipercaya oleh kawan ojol sebagai Pembina di salah satu grup komunitas ojek terbesar di Kota Bogor yaitu Jumplukan Gojek Bogor (JGB).

IMG_20180121_143329_2.jpg

Saya juga aktif dibeberapa komunitas social media terutama di Facebook. Diantaranya Masyarakat Cinta Bogor (MCB), Bogor Heritage, Bogor History, Bogor Tempo Doeloe. Diantaranya saya pernah menjadi admin di Grup FB Masyarakat Cinta Bogor (MCB). Ketika itu saya selalu aktif mengirimkan beberapa tulisan Sosial Budaya untuk grup ini, dan grup ini sudah menjadi grup yang besar di Facebook.

IMG_20180211_105032.jpg

image

Semoga perkenalan ini bisa menjadi silaturahmi saya ke kawan Senior steemit wilayah Bogor dan luar Bogor dan saya siap belajar untuk maju bersama.

Terimakasih

pembataskujang.png

tks follow.gif

Sort:  

selamat datang di steemit...

sukses selalu untuk anda dan kita semua... semoga berkah.

^^ mari kita jaga silaturrahmi kita ^^

Terimakasih pak @acehero. Salam kenal dari saya.

welcome to steemit where all the interesting writing will be get the rewads

Thanks for joining this community. Greetings know back from me.

Mantap kang Regi, selamat datang di komunitas Steemit.

Terimakasih kang @alhasan. Semoga kita bisa bersilaturahmi di komunitas ini.

Salam kenal @kangregi
selamat datang di Steemit

Salam kenal kembali Bu @ettydialova. Terimakasih saya sudah bisa gabung di grup ini

Alhamdulillah akhirnya, selamat datang dan selamat bergabung ya @kangregi saya resteem ya kang.

Alhamdulillah kang @yonsmulyono akhirnya saya bisa bergabung walau sedikit kesulitan diawal.

Siap kang, saya juga dulu begitu sedikit kesulitan. Hehe

Iya.. Sempat putus asa.. Lama nunggunya.. Alhamdulillah semua sesuai rencana kalau bersabar.. Heheheh

Salam kenal @kangregi

Salam kenal kembali Bu @patriciadian.. Heheheh

Congratulations @kangregi! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!