Bulan pertemanan,Bulan pertama di steemit

in #indra6 years ago

IMG_20180303_213828.jpg

Halo sahabat stemian semua,perkenalkan nama INDRA RIANDA,ini bukanlah kali pertama saya berada disteemit,pernah hari itu saya memiliki akun steemit juga tapi akun saya dihack,akun saya dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
ITU SEMUA MENYAKITKAN KAWAN,setelah kita bersusah payah mengelola akun kita sendiri,benar2 tidak wajar tapi itulah kehidupan,ada orang baik ada orang jahat.

Berada disteemit adalah peluang dan pengalaman sehingga saya ingin terus berada disini,bersabar dengan keadaan yang sekarang,berjuang untuk mendapatkan kawan semula.

Terimakasih kawan semua.

Sort:  

Hai, helo @hendrahd.. Selamat datang di Steemit! Suka melihat anda join.. diupvote ya.. ;^)

trimakasih @puncakbukit.
anda luar biasa.