Telor palsu beredar diseluruh indonesia

in #info6 years ago

Selamat siang teman steemit.
Kabar hari ini,
Saya baru saja mengalami makan telor palsu.
Dari mana saya tahu bahwa telor itu palsu,mari kita simak.
Tadi saya mencoba merebus indomi dengan telor.
Setelah selesai makan,saya iseng melihat cangkang telor tersebut.hal yang tak terduka saya lihat cangkang tersebut kulit ari nya bisa dilepas,setelah saya lepas.saya perhatikan kulit arinya seperti silotip tau kan teman teman silotip yang biasa dipakai untuk membantu memperketat baut.warna putih itu lo.
Setau saya kalau telor asli kulit arinya tidak bisa dilepas.
Hari ini menjadi hari sial bagi saya,4 butir saya makan hari ini.😔😔😔
Buat teman teman semua hati hati dan jaga kesehatan kita semua.
Bantu shere dengan teman dan keluarga kita ya sobat.