Saya kembali

in #inner-hive4 years ago

Hai sahabat!,..

Saya datang untuk pertama kalinya buat hive, setelah sekian lama saya fakum di dunia membuat blog di planet Maya.

IMG-20200415-WA0000.jpg

Kedatangan saya ini, tentunya masih "kabur" perubahan yang terjadi, sungguh ini membuat saya bingung di platform baru ini, sehingga saya masih perlu banyak bertanya (belajar) dari teman teman yang masih stay disini, seperti sahabat @rikaz87 yang belum lama ini pernah saya jalin komunikasi.

Sahabat tercinta ku sekalian,!

Secara pribadi saya mohon bimbingannya, saya merasa seperti "0rang buta" yang masih meraba-raba, untuk itu mohon bagi teman teman untuk membimbing saya agar saya bisa selaras dengan kalian yang telah lama berada di hive.

Terimakasih dan salam kangen untuk kalian semua...

Sort:  

Selamat datang kembali pak guru @muhammadan,,, apa kabar yang telah cuti lama...?? Semoga dalam keadaan yang terbaik...
Mari kita kembali ramaikan dunia yang telah mempertemukan kita.... 😊😊😊😊

Hehehe,... Terimakasih atas supportnya teh,.. saya baru turun gunung 🤣

Wow welcome home friend! Selamat datang, walau saya lebih dulu (2 bulan) berada di hive.blog, namun masih merasa kekurangan juga. Mari belajar bersama dan saling mendukung, terutama untuk s3sama hiver dari Indonesia.

Atas kedatangan anda ini saya merasa bahagia, moga saya bisa terus belajar. 😄

Pak dan, saya juga masih ada di plat lama, jangan lupa di jenguk. Saya disini lagi mentok.

Hai @muhammadan

Selamat bergabung kembali dengan Hive Blockchain dan Terimakasih Sudah Menulis artikel Dengan menggunakan Bahasa Indonesia, sebagai apresiasinya kami akan Upvote Dan Re-blogged Postingan Anda.

Salam Komunitas eSteem Indonesia

Terimakasih atas supportnya, salam...

Salam kembali, Semoga semakin sukses Untuk kedepannya ya👏

Hadir pak dan, selamat berkarya semoga bermanfaat untuk kita semua 👍