Serangga Tak Tahu Arah Jalan Pulang (Terkurung Dalam Kesunyian)

in #insects7 years ago (edited)

Hello Steemians . . .

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Apa Kabar Seluruh Sahabat/Teman Komunitas Steemit Indonesia #ksi dan World.
Hari Ini Saya Hadir Untuk Post Selanjutnya Mengenai Serangga Coklat, dan Hari Ini Saya Ingin Membagikannya Kepada Kalian Semua.
Untuk Bersenang-senang dan Menunggu Hari Esok Datangnya Idul Adha Yang Mulia

Serangga Yang Tak Tahu Lagi Akan Terbang Kemana




**_Itulah Beberapa Gambar Yang Saya Dapatkan

Salam Curator Terbaik Indonesia @aiqabrago with @levycore Beserta Author @donkeypong @analisa @curie @blocktrades, Thanks For You


Sukses Menuju Kesuksesan Yang Sebenar-benarnya Bersama-sama Kita Bisa, Salam Kompak #indonesia dan Jangan Lupa Untuk Follow Saya ya @mahrizal, Thank You All

Sort:  

Hello @mahrizal It's a beautiful insects, and the animals that accompany it look cool. I really like your post, because I also like flowers. greetings and success for you. I follow @asma and upvote And follow me too yes. thanks.
Saleum aneuk Nanggroe Sukses beuh.

Postingan yang memberikan renungan untuk kita semua, apik

Terimakasih Pak @kunrishartanto .
Anda juga luar biasa, memberikan yang terbaik dan semakin baik lagi !!
Saya @mahrizal mengucapkan Terimakasih banyak dan senang berkenalan dengan Anda Pak.
Mantaaaap dan sukses selalu untuk anda dan keluarga ,,

This post has received a 1.07 % upvote from @booster thanks to: @mahrizal.