inspiration (Inspirasi)-designing the bedroom to comfortably funnel (mendesain kamar tidur agar nyaman menyalurkan kegemaran)

in #inspiration6 years ago (edited)

Screenshot_20170905-214825-01.jpeg
[ENG]
Basically a room is a comfortable place for us to break from our daily routines.
But if the room is able to we arrange well and beautiful then when we are in it we will feel more peaceful. even in the room we can do a job that requires inspiration and ideas or we can channel the passion.

[IDN]

Pada dasarnya sebuah kamar merupakan tempat yang nyaman untuk kita istirahat dari berbagai rutinitas kita seharian.
Namun jika kamar tersebut mampu kita tata dengan baik dan indah maka saat kita berada didalamnya kita akan merasa lebih damai. bahkan didalam kamar itu kita bisa melakukan sebuah pekerjaan yang membutuhkan inspirasi dan ide atau kita bisa menyalurkan kegemaran.

IMG-20170905-WA0021-01.jpeg

[ENG]
In this post I describe my private room. Where I put a blue tumblr lamp on the wall by forming a funny emoticon. So that makes me comfortable when playing games because my room is like a room of a professional gamer.
Hopefully this post is able to give inspiration for the steemian, especially those who like to play games

[IDN]

Pada postingan ini saya memaparkan kamar pribadi saya. Dimana saya menempelkan lampu tumblr berwarna biru di dindingnya dengan membentuk sebuah emoticon yang lucu. Sehingga membuat saya nyaman saat bermain game karena kamar saya sudah seperti layaknya ruangan seorang gamer profesional.
Semoga postingan ini mampu memberi inpirasi buat steemian khususnya yang suka bermain game.