Introduce

in #introduce6 years ago

image

Selamat malam steemit
Perkenalkan nama saya @asyrafuloulat sering di panggil asyraf atau oulat saya berasal dari Panton Labu Aceh Utara Indonesia, tempat tanggal lahir saya panton labu 11 oktober 1994 saya anak kedua dari tiga bersaudara, saya masih menempuh ilmu pengetahua S1 di Universitas MALIKUSSALEH (unimal), kegiatan saya sehari-hari membantu orang tua saya jaga warung, hobi saya main bola kaki dan travelling.
Waktu pertama kali saya mendengar dan mempelajari tentang steemit dari kawan saya, saya sangat ingin untuk bergabung dengan program steemit ini dan saya langsung untuk mendaftar nya.
Bergabungnya​ saya di sini saya berharap untuk bisa saling mengenal dengan teman-teman semuanya dan hendaknya dengan adanya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari steemit lebih dalam dan baik lagi dengan dukungan dan bantuan teman-teman semuanya saya sangat berterima kasih banyak.
Atas perhatian teman-teman semua saya ucapkan banyak terimakasih :)

Sort:  

Selamat @asyrafuloulat! Telah berkumpul di Steemit. Senang anda datang di sini.. sudah diupvote yah.. ;D

Terimakasih banyak kawan, mohon bimbingan dan dukungannya.😊

Selamat datang kawan awal yang baik @asyrafuloulat

selamat bergabung @asyrafuloulat

Selamat datang di steemit media sosial antiplagianisasi media ini akan menghargai setiap apa yang kita lakukan sekecil apapun itu!
@asyrafuloulat

Salam
@nazarhasyimi 😀🙏

Congratulations @asyrafuloulat! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Wellcome to steemiet mr @asyrafuloulat 👍👍
Well,,
Good a word of post steem 😙😙

DQmRKgYYp1TzWmvqtnfbMSLZQSgUXinUxqyHyd39HZ8j7gx.gif

Follow My Steem