Assalamualaikum,,,

in #introduce6 years ago (edited)

Salam buat kawan kawan steemit,,
Halo semua,, saya pendatang baru,,
Nama saya @nurul, warga aceh steemit, berkat teman saya akhir nya saya mendaftar sebuah akun yang bernama STEEM. Terima kasih sudah menerima saya, dan password saya cepat dikirim, saya sangat senang image
Saya akan mencoba untuk posting yang terbaik,,, untuk meraih keberhasilan
image
Untuk kawan kawan steemit semua, berilah komentar untuk postingan saya, tegur lah jika postingan saya salah, dan beritau lah yang benar,, karena saya baru mengenal steem.
Terima kasih,, salam untuk kawan kawan steemit...
By.@dexnurul53

Sort:  

Saya juga pendatang baru . hheee

Selamat datang di steemit ;)

Follow @steemch

Hey, just wanted to let you know I gave you an upvote because I appreciate your content! =D See you around

@greentomorrow did not give you an upvote and has made this exact same comment hundreds of times.

Click the flag to downvote this @greentomorrow comment!

greentomorrow.png

Here are a few ways to support @duplibot and help reduce spam and superfluous comments.