saya senang di steemit

in #introduce6 years ago

Assalamualikum



Saya sangat merasa bahagia bisa bergabung di steemit hari ini, mohon dukungan dari steemian senior.

identitas saya

Nama: cut ani dengan nama akun @evaherlinda, saya menggunakan akun ini hadiah dari teman,


image


Saya berkerja di Pusat kesehatan Masyarakat blangglumpang aceh utara, terima kasih kepada bunda @atika dan @nurse34, yang telah mengajak saya bergabung di steemit.
Saya diajarkan oleh @bukuelah.


image


inilah kebersamaan saya dengan teman di tempat kerja, terima kasih sport teman yang mengajak saya bergabung di steemit.


image


Follow dan resteem sangat saya harapkan berikan upvotr ya...

Wassalam

@evaherlinda

Sort:  

Welcome to steemit

Thanks my friends

bienvenida cariño espero disfrutar de sus publicaciones

Is the best

follow back. I've followed you

welcome to steemit evaherlinda and enjoy stay here .

Hi Welcome to Steem. Congratulations! It's an awesome community. I followed you. Please follow back. Good Luck.

welcome my friend, steemit media for all, congratulations create all your ability, the key to success for you @evaherlinda ...

animasi-tepuk-tangan-gif-3.gif

Success for you..!

Hai, hello @evaherlinda.. Selamat bergabung di Steemit! Senang melihat anda join.. sudah upvote.. :3