introduce my self

in #introduce6 years ago (edited)

IMG-20180120-WA0022 (1).jpg
hello steemit indonesia
nama saya fauzan anda dapat memanggil saya ozan ,saya adalah anggota baru dari komunitas steemit, bagi saya ini adalah pengalaman pertama saya untuk berbagi tentang diri saya di internet.
ilmu dan pengalaman hidup dapat kita salurkan ke publik, dan di sini saya membagikan ilmu dan pengalaman hidup yang saya miliki.
saat ini saya adalah mahasiswa politeknik negeri lhokseumawe, jurusan teknik sipil dan saya di bagian jalan dan jembatan.
saya sering meluangkan waktu yang bermanfaat dalam sehari-hari seperti berolahraga, traveling, dan menjelajahi alam sekitar serta mengetahui khas kependudukan yang ada di sekitar kampung halaman saya ,berikut ini adalah profil profil kegiatan saya :

Sort:  

Hai, helo @fauzanozan13.. Selamat bertemu di Steemit! Suka melihat anda datang di sini.. kami upvote yaa.. :c)

Selamat bergabung ya

nice! let's join and work together! follow me up