indroduction(perkenalan diri)

in #introduce6 years ago

Introduction(Perkenalan Diri)
Assalamualaikum Wr.Wb
Salam Sejahtera
Hallo Sahabat Steemit
Perkenalkan Nama Saya MUHAMMAD RAJUL VIKAL Biasanya Dipanggil Rajul, Saya Merupakan Seorang Siswa Dari SMA N 1 NISAM, Tempat Tinggal Saya Berada Disebuah Desa Yang Kecil Dikecamatan Yang Sangat Dikenal Karena Sejarah Konfliknya Dan Keterbatasan Sumber Daya Manusianya Dimasa Dulu Akan Tetapi Kecamatan Saya Ini Berubah Drastis Dalam Satu Dekade Terakhir Dimana Melahirkan Pemuda-Pemuda Yang Sukses Baik Dalam Bidang Ekonomi, Politik,Dan Sosial. Tempat Tinggal Saya Tepatnya Berada Didesa Blang Dalam Tunong Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara Provinsi NAD Negara Indonesia .
C360_2014-12-20-18-11-47-391.jpg
Saya Adalah Anak Terakhir Dari Lima Bersaudara, Menjadi Anak Terakhir Merupakan Impian Dari Setiap Anak Karena Kultur Masyarakat Aceh Yang Biasanya Menjadikan Anak Terakhir Pewaris Tunggal Dari Rumah Orangtuanya. Akan Tetapi Tidak Membuat Saya Bisa Bersantai-Santai Dalam Menjalani Kehidupan. Semua Harus Saya Lakukan Sendiri Bahkan Saya Sudah Mulai Diajari Mencuci Pakaian Saya Sendiri Saat Masih SMP. Capek Bukan Sahabat Steemit
Saudara Saya Yang Pertama Adalah Alumni Dari Universitas Sumatra Utara Dari Jurusan Bidan Pendidik Yang Mempunyai Nama WIDIA WATI, Seorang Lulusan Terbaik Dengan Predikat Cumloud Dengan Perolehan Ipk 3.98 Ditahun 2015.Jangan Heran Sahabat Steemit Mungkin Dia Hanya Sedang Beruntung.
WIDIA.jpg
Saudara Saya Yang Kedua Adalah Seorang Mahasiswa Dari Universitas Malikusaleh Dengan Jurusan Ilmu Administrasi Negara Yang Mungkin Sebentar Lagi Akan Menjadi Alumni Juga Karena Sedang Menyusun Tugas Akhir Atau Biasa Dikatakan Skripsi . Yang Memiliki Nama HENDY SAPUTRA Barangkali Sahabat-Sahabat Steemit Dari Aceh Mengenalnya.
IMG-20180120-WA0002.jpg
Saudara Saya Yang Ketiga Adalah Seorang Mahasiswi Dari Universitas Yang Sama Dengan Saudara Saya Yang Kedua Dikarenakan Mengikuti Jejak Kakaknya Akan Tetapi Memilih Jurusan Yang Berbeda Yaitu Sosiologi, Dia Hampir Bernama Seperti Tokoh Legenda Bulu Tangkis Indonesia Susi Susanti Akan Tetapi Karena Sering Mengalami Sakit Akhirnya Namanya Diganti Menjadi SRI SUSANTI . Manis Bukan Sahabat Steemit.
SUSI.jpg
Dan Yang Terakhir Saudara Yang Ke Empat Adalah Seorang Siswa Dari SMA N 1 NISAM Juga Mungkin Dia Mengikuti Jejak Saya.Ups Salah Saya Yang Mengikuti Jejak Dia Sebenarnya, Dia Adalah Mekanik Yang Selalu Gagal Karena Sahabat Steemit Harus Tahu Dia Sudah Merusak 60 % Properti Diistana Merdeka Kami,Hehe Maksudnya Dirumah Kami. Karena Rasa Ingin Tahu Dia Terhadap Teknologi Menjadikannya Dia Oarang Yang Merusak Alat Elektronik Rumah Kami.Mungkin Suatu Hari Nanti Akan Ada Thomas Alfa Edison Yang Kedua Yaitu Dia . Karena Lahirnya Bertetapan Dibulan Ramadhan Maka Orangtua Saya Terinspirasi Dan Menamainya RISKI RAHMAYANDI. Maaf sahabat sttemit saya tidak memiliki fotonya.
Lalu Bagaimana Dengan Orang Tua Saya, Ayah Saya Bernama AHMADI BAHRON, Beliau Merupakan Bunga Selalu Mekar Bagi Kami, Tanggung Jawabnya Yang Sangat Besar, Doanya Yang Selalu Menjadi Pondasi Utama Dalam Kami Meraih Segala Impian, Dia Mengorbankan Segalanya Demi Kami Bahkan Jarang Terlihat Dia Memakai Pakaian Yang Rapi Demi Bekerja Menafkahi Kami Setiap Harinya, Walupun Umurnya Sudah Renta Dan Tua Tidak Membuatnya Mengeluh Dalam Memberi Kami Gambaran Masa Depan Yang Cerah, Hidup Yang Sejahtera. Dan Beliau Selalu Berkata Hiduplah Dengan Kejujuran Dan Keimanan Butlah Sebuah Perahu Yang Besar Agar Orang-Orang Lain Bisa Kamu Naiki Bersama Dan Bermai-Ramai, Jangan Kamu Ciptakan Perahu Yang Terlalu Kecil Hingga Orang Lain Tak Bisa Merasakan Betapa Bahagianya Bisa Berlayar Dan Sejahtera Bersama-Sama.Artinya Jadikanlah Impian Yang Besar Dan Buatlah Kesuksesanmu Bisa Dirasakan Oleh Orang Banyak Bukan Hanya Dirimu Sendiri. Saya Harap Sahabat-Shabat Steemit Bisa Mengajari Saya Dalam Segala Hal Mengajari Tentang Ilmu Dan Kita Bisa Berlayar Bersama-Sama. Salam Sejahtera Sahabat Steemit.
Ahmadi.jpg
Dan Terakhir Pasukan Hero Saya Adalah Ibu Saya Yang Bernama SURYANA YUSUF Beliau Adalah Tokoh Kartini Bagi Saya Beliau Adalah Legendaris Yang Mengajari Kami Betapa Kerasnya Kehidupan Ini, Begitu Pentingnya Menjadi Diri Sendiri Dan Begitu Penting Menjadi Mandiri Dan Terus Belajar Dan Yang Paling Penting Adalah Selalu Optimis Dan Jangan Pernah Merasa Puas Atas Segala Pencapaian Yang Ditemukan, Ada Filosofi Yang Selau Dihafal Dalam Setiap Jerajak Kehidupan Beliau Yaitu” Jangan Jadi Raja Didalam Lembah Karena Kamu Akan Kalah Saat Kamu Datang Kedalam Keramaian,Dan Jangan Kamu Lelah Berbenah Karena Waktu Tak Menunggumu Untuk Mengajari Akan Tetatpi Teruslah Belajar Merendahkan Hatimu Danjangan Jadikan Dirimu Yang Terpintar Tapi Jadikan Kamu Yang Paling Rajin Untuk Mengerti Apa Yang Seluruh Dunia Belum Mengetahuinya Dan Akhirnya Kamu Akan Lupa Artinya Kegagalan”.Salut Bukan Sahabat Steemit.
MAK.jpg
Terus Bagaimana Saya Menegenal Steemit, Itu Berawal Dari Informasi Dari Teman Saya Saifulambiya Dan Kakak Saya Widia Mereka Adalah Oarang Yang Memberi Saya Gambaran Yang Amat Luas Akan Potensialnya Steemit Dalam Berkreasi Dan Berkarya Menjadikan Saya Sangat Berminat Dalam Mengasah Kemampuan Saya Dalam Menulis . Dan Terlebih Dengan Kesuksesan Yang Telah Dicapai Oleh Aiqabrago Dan Levycore Mereka Merupakan Kurator KOMUNITAS STEEMIT Indonesia Yang Sangat Berbakat Dalam Menampilkan Karya Mereka Diplatform Steemit Sehingga Selalu Mendapatkan Penghargaan Yang Layak Oleh Seluruh Pengguna Steemit Lainnya, Saya Sangat Terinspirasi Dan Termotivasi Oleh Seluruh Cerita Mereka Dan Sayapun Berharap Bisa Seperti Mereka Dan Sayapun Berharap Bisa Belajar Kepada Para Master Steemit Yang Telah Memiliki Segudang Pengalaman Baik Dari Steemian Indonesia Maupun Warga Negara Lainnya.
Salam Sapa Saya Kepada Kurator Indonesia Yaitu Aiqabrago Dan Levycore,Serta Semua Anggota Steemit Yang Telah Bergabung Dalam Platform Ini,Sekian Dan Terimakasih.
Salam sukses sahabat Steemit.
Wassalamualaikum, Wr.Wb.

Sort:  

Selamat bergabung di dunia steemit sobat @hendrysaputra, selamat berkreasi,,,

salam berkreasi juga sobat @hasanaceh

Welcome to Steemit. I hope it is good for you. Invite some friends and build the community

thans my friend and welcome to my blog steem