Hello Indonesia, Hello World

in #introduce6 years ago (edited)

Assalamualaikum

Hay Everybody :)

Halo para steemian, perkenalan aku pendatang baru di steemit, ada pepatah yang mengatakan “tak kenal maka tak sayang” pepatah lama yang terus digunakan hingga sekarang, tapi memang betul adanya sih, karena jika kita tak mengenal steemit tentunya kita tak akan mendaftar sebagai steemian, begitupun kalian para steemian tentunya gak mau vote aku dong kalo enggak kenal tentunyan :D (baru pertama aja udah ngemis vote ya) gak apalah yakan karena itu tujuan kita semua walaupun bukan tujuan utama hihihi.. :D

Aku lahir di Banda Aceh ya sekitar 20-an tahun yang lalu (sensitif sih kalau soal usia hahaha, tanyak wisuda aja boleh lah ya :p) tepatnya di bulan Juli di Rumah sakit Zainal Abidin. Ayahku lahir di Makassar dan ibuku Asli Gayo, sebuah suku asli yang mendiami wilayah tengah Aceh. Aku anak ke empat dari empat bersaudara. Anak bungsu sih kata orang manja, dan anak mama (terus yang ngatain gitu anak siapa dong :p) hehehe becanda lah yakan. Hubungan emosional seorang anak dengan ibunya aku rasa begitu dekat dan ini dirasakan oleh semua orang walaupun dengan kadar dan cerita yang berbeda tentunya.

Kini aku tercatat sebagai mahasiswa aktif ilmu administrasi negara, fakultas ilmu sosial dan ilmu politik di Universitas Malikussaleh. Aku sedikit intovert jika bertemu dengan orang baru dan bisa begitu ekstrovert ketika sudah lama mengenal, ya apapun itu karakter seseorang tentunya berbeda-beda dan hal tersebut yang membuat manusia begitu kaya dengan sifat,sikap, tingkah laku dan semacamnya.

Berbicara masalah minat dan bakat, Dunia Performance cukup aku gemari, tampil didepan orang banyak cukup aku sukai (walaupun gemetar selalu menghampiri tapi dinikmati aja setiap sensasi :D) apapun itu kegiatan yang mengharuskan tampil didepan umum sudah aku lakoni, hitung-hitung juga menambah keberanian diri, setidaknya begitulah yang aku ingini, menjadi lebih baik lagi dan mengalahkan diri sendiri.

Sekian dulu ya perkenalan diri ini, lain kali aku jelaskan deh deskripsi diri melalui tulisan atau foto yang akan aku posting nanti. Selamat malam dan selamat beristirahat steemian.
Sekian dan terima kasih..
See u again in next my feeds. Thankyouu

19 Maret 2018 (01.27 WIB)
Lhokseumawe, Aceh, Indonesia image

Sort:  

Welcome to Steem Community @juliansabri! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch


Welcome to Steemit @juliansabri!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Thank you so much. I wish too :)

Follow me

Done ya :)

Iya makasih,, follow me friend..

welcome and congratulate sharing in steemit ...

I love your writing. do not forget the upvote back

Okay brother thank you.
Mee too. I will upvote back you.

Welcome to Steemit. Thanks for sharing.

Thank you so much. Thanks for your comment

Welcome to Steemit, I hope you like it here very much, I followed you, I hope this is mutual ;) A lot of interesting things ahead, good luck!

Thank you so much brotha. I Will follow back you. And enjoying your post :)

sama om , saya juga baru bergabung di steemit. kalau bisa saling membantu sama lain ya om 😁. masa awam banget dengan steemit sayanya .. @steemian @acehsteemit@steemit

Sama bang. Saya belun paham istilah-istilahnya. Belum paham cara mainnya. Banyak belum pahamnya, tapi semoga bisa belajar sama sama ya bang 😂

Welcome to mazhab steemit bro

Terimakasih brotha. Mohon bimbingannya yaa

Slamat dtang di komunitas yang sangat luar biasa 🙏

Terimakasih bang. Mohon bimbingannya bg yam saya masih pemula 😂

Sama-sama, sama juga kita sama2 masih bljar😊

Siap bang. Terimakasih sudah singgah di postingan ini bang ya. Sukses selalu buat abg 😊

Trimkasih kembali, sebelumnya saya luruskan sedikit kalo sbnarnya saya cwek jangan di panggil abg 😁😁

Selamat datang di steemit bg @juliansabri
Saya juga mahasiswa ian unimal.

Wahhh keren.. bisa sharing-sharing masalh steemit ni kan. Baru pemula ni hehehe

👍👍👍

Terimakasih sudah singgah di postingan pertama saya bang