Perkenalan Diri

in #introduce6 years ago (edited)

image
haii sahabat steemit..perkenalkan nama saya riski aidil, saya tinggal di aceh tepatnya di kota lhokseumawe saya baru gabung di steemit atas rekomendasi temen saya ..saya memiliki hoby olahraga yaitu bermain futsal..selain hoby bermain futsal saya juga hoby menulis jika ada waktu kosong kata temen saya di steemit bisa menjadi wadah untuk menyalurkan hoby saya makanya saya coba gabung di steemit untuk untuk menyalurkan hoby saya,maka dari itu saya mohon dukungan dan bimbingan dari sahabat-sahabat steemit .

Mungkin cukup sekian dari perkenalan diri saya ..terimakasih sahabat steemit !!
Bravo steemit indonesia

Sort:  
Loading...

Wish you earn a lot and contribute to steem society ..
Send you a tip. Follow .. re steem .. upvote. For next help.

Hallo @riki17.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka anda datang di sini.. telah upvote yaa.. 🙂

welcome !!!

Thank you😊