Introduction myself

in #introduce6 years ago

Perkenalkan nama saya vidiya kustari, biasa di panggil vivi. Saya mahasiswi semester 2 perbankan syariah di Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Islahiyah Binjai atau biasa dikenal dengan STAI. Saya anak ketiga dari tiga bersaudara, saya lahir di Aceh tanggal 3 agustus 1999 suku jawa dan tinggal di Medan. Bisa dibilang saya blasteran asli indonesia.

image

saya adalah seorang kpopers, dan fandom saya adalah EXO-L sebutan untuk penggemar EXO boyband korea yg telah mencetak banyak sejarah. Hobby saya menulis, menyanyi, menari, mendengarkan lagu, dan saya suka makan tapi aneh nya sampai sekarang berat badan saya masih 41kg, sudah 3 tahun berturut turut dan itu bisa dikatakan rekor 😂

saya suka dunia musik, film, desain, fotografi, dan juga masak. Saya ingin menjadi seorang komposer, saya pikir menceritakan tentang seseorang yg special lewat sebuah bait-bait melodi adalah hal yg indah.

Saya juga seorang pecinta kucing, dirumah saya ada 7 kucing, seharusnya 8 tapi yg bernama taro sudah hilang ntah kemana dan sekarang hanya tinggal roki, migu, maru, kala, ori, moli dan luca. Kucing adalah teman saya dirumah, sangat menyenangkan bermain dengan mereka.

Baiklah saya pikir perkenalan tentang saya sudah cukup sampai disini, nanti kalau terlalu panjang kasihan bacanya saya nya juga cape nulisnya hehe.

Sort:  

Hai, halo @vivi88.. Welcome di Steemit! Senang melihat anda join di sini.. sudah upvote.. 😃