Introduced My Self | Akhirnya Saya Menjadi Steemian

in #introducedyourself6 years ago (edited)

Assalamualaikum Steemian!!!

Perkenalkan nama Zulkifli biasanya teman teman memanggil saya dengan sebutan Doli entah dari mana sebutan itu hadir, yang jelas pada saat saya ingin akan sesuatu nama itu sudah menjadi lakap bagi saya.

IMG_20180104_204913_507.jpg

Semua jejaring sosial nama saya itu Zulkifli BI baik itu akun steemit, blogger, facebook, twitter dan lain-lain sebagainya.

Saya dilahirkan disebuah desa yang bernama Gintong Kecamatan Grong-grong Kabupaten Pidie, Aceh. Terlahir dalam keluarga miskin jauh dari perkotaan tidak menghambat saya dalam berkarya maupun berbakti kepada bangsa dan negara.

IMG-20171023-WA0004.jpg

Untuk saat ini bisa dikatakan saya lebih baik dari latar belakang pendidikan keluarga saya, hasil dorongan dan kerja keras semua keluarga Alhamdulillah saya sudah menyelesaikan Magister (S2) Ilmu Administrasi konsentrasi ilmu administrasi publik disalah satu kampus swasta di Aceh.

Saya mulai mengenal Steemit dari bang @rezaacoi yang bisa dikatakan leader dari kebanyakan teman teman Steemian di Pidie, termasuk saya sendiri dibimbing dari nol. Dari penjelasan beliau saya yakin bahwa bakat harus dijemput dari diri sendiri.

Pekerjaan tetap sebagai dosen di salah satu kampus di Pidie dan aktif di perpolitikan yang setiap momentum politik Pidie saya selalu hadir mulai 2009 sampai 2017 kemarin.

Menikah dengan Nurhaliza Agustiani salah satu teman pengurus pemerintah mahasiswa Unigha periode 2011-2012, yang beralamat di Desa Balek Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya.

Motivasi saya untuk tergabung dalam Steemian mutlak hanya ingin mengasah penulisan yang lebih baik lagi kedepannya, saya tidak berharap untuk mendapatkan pendapatan disini, kritikan masukan dan arahan dalam penulisan saya ini sangat diharapkan.

Sort:  

Welcome to steemit @zulkifli-bi its my pleasure to see you here.steemit is a very good community here you will enjoy a lot.best of luck for future help and upvotes please follow me.@johan01

Terima kasih banyak.
Mohon arahan dan bimbingannya

Sukses selalu adun dalam bersteemeit

Terima kasih sobat.
Mohon arahan dan bimbingannya

Siap adun

Waaaw, selamat datang di steemit bang Doli, saya senang melihat anda bergabung. Semakin banyak orang hebat di steemit ini, maka, semakin berkembang media sosial ini. Ingat bang, nama Doli jangan pernah diawali dengan Gang, karena akan menjadi Gang Doli hahahhaha

Terima kasih banyak Taufik.
Haha iya juga sih nama doli jangan dibayangkan ke Surabaya, pas dengar Doli langsong Gintong arahannya.

Jika diluar sana mungkin saya lebih mampu namun dibagikan ini mohon bimbingannya

selamat datang di steemit bg zulkifli BI.
semoga sukses..

Amin.
Mohon bimbingan dari para senior

Selamat bergabung kawan!! Mari sukses bersama di Steemit

Amin.
Mohon arahan dan bimbingan nya

Selamat bergabung Yang Mulia @zulkifli-bi, senang bisa membaca tulisan-tukisan motivasi bermutu dari pakarnya. 😁

Terima kasih pak pres.
Mohon bimbingannya.