PERKENALAN DIRI DI STEEMIT

Hello komunitas steemit indonesia . Perkenalkan nama saya Rohmatul Akbar dan kalian bisa memanggil saya Akbar . Saya tinggal di Kota Blitar , tepatnya di Desa Talok . Di kota saya banyak sekali wisata yang bisa dikunjungi dan dikota saya terdapat makam Orang Nomor 1 di Indonesia , yaitu bapak proklamator . I.R SOEKARNO . Maka dari itu kota saya dijuluki kota makamnya para raja raja di Indonesia . Banyak sekali hal unik di sini . Kalian bisa menemukan makanan yang sangat lezat yaitu nasi pecel . Hobi saya adalah sepakbola , saya sangat ingin menggapai cita cita saya kedepannya . Travelling merupakan hoby kedua saya , hoby ini saya gunakan untuk menghilangkan rasa penat dan lelah ketika berolahraga .

image

Foto ini mendeskripsikan salah satu hoby saya yaitu travelling , rumah saya di Blitar tapi saya sangat senang berpergian ke tempat- tempat eksotis terutama di daerah saya sendiri . Difoto itu saya berada di Gunung Bromo Tengger Semeru dengan ketinggian 3.492 mdpl . Letak gunung Bromo sendiri berada di daerah Probolinggo , Jawa Timur . Pemandangan yang sangat menakjubkan untuk dilihat siapapun yang datang kesini.

image

Di kota saya sendiri juga banyak wisata menakjubkan , yaitu salah satunya adalah Kebun Kopi Karanganjar , disini saya juga menunjukkan pada kalian . Betapa kayanya daerah asalku , yang menjadi daya tarik . Tak hanya lokal bahkan internasional . Kebun Kopi ini bisa dijumpai di daerah Karanganyar , Nglegok , Kabupaten Blitar . Saat berkunjung di tempat ini , hal hal yang bisa ditemui adalah bagaimana kalian bisa memanen kopi langsung dari kebunnya , lalu ada atv cross yang memacu adrenalinmu ,ada juga kebun melon yang siap menghadirkan nuansa segar saat berkunjung .

image

Saya sangat berantusias dengan kekayaan yang ada di daerah saya , karena sebagai anak muda yang kreatif dan inovatif , saya akan memamerkan budaya saya , kepada orang lain . Untuk lebih dikenal dalam bidang apapun . Kekayaan alam yang hanya di nikmati oleh segelintir orang akan percuma , maka dari itu saya mencoba mempromosikan nya lewat Steemit Indonesia .

image

Kalo kalian punya hobby berolahraga sepakbola , mari bersama saya . Setiap akhir pekan , pada sore hari . Saya akan bermain sepakbola dengan teman teman saya di tempat saya tinggal . Sangat menyenangkan menjadi pemain sepakbola , karena cita cita saya menjadi pemain sepakbola . Sangat menyenangkan apabila punya sebuah hobby namun dapat dibayar karena melakukan hal itu.

image

Saya sangat mengapresiasi adanya steemit dan yang memperkenalkan steemit ini kepada saya adalah @bastomi27 . Saya sangat berterima kasih kepada dia , karena dengan steemit ini , saya bisa berbangga menunjukan keunggulan didaerah saya , yang patut kalian coba dan rasakan .

Pepatah mengatakan Tak kenal maka tak sayang . Maka sebelum saya membuat stroy atau artikel alangkah baiknya saya memperkenalkan diri terlebih dahulu.

Sekian perkenalan diri saya , ikuti saya diartikel atau story selanjutnya .

Follow dan upvote adalah bentuk apresiasi.

Sort:  

Selamat bergabung di komunitas steemit @akbarganong,, semoga dengan adanya steemit ini bisa mewadahi kita menjadi semakin apresiatif dan kreatif dengan berbagi hal -hal yang bermanfaat dan positif. Enjoy your time on steemit and be positive stemian 😊

Iyya kak @miskya
Ajarin saya untuk bisa maju atau berkembang bersama kak. Saya mau tanya tanya ada kontak yg bisa dihubungi??

adakah grub steemit?? Grub wa atau grub facebook?? Kalo belum ada mungkin bisa kakak buat. Kalo sudah ada saya mau ikut bergabung boleh??

Welcome to Steem @akbarganong I have upvoted and sent you a tip

lovely pictures

Welcome to Steemit community, nice to meet you.
I am very happy to share with you, I invite you to visit my post https://steemit.com/news/@chantha/a-7-year-old-young-math-genius-can-solve-mathematics-in-grade-12.
Thank you, hopefully in the future we can share in this best community and can support it. I can not wait for your best postings. See you ...

Congratulations @akbarganong! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote
Award for the number of upvotes received
You made your First Vote
Award for the number of upvotes
You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Welcome to Steemit Community@akbargan Hopefully comfortable and well received in this community. Always accept constructive suggestions and criticisms. Hope to continue sharing with all of Steemian around the world. Good luck.

Selamat datang. Semoga nyaman dan diterima dengan baik dalam komunitas ini. Selalu terima saran dan kritik yang bersifat membangun dan memberi solusi.Semoga terus bisa berbagi dengan seluruh teman Steemian di seluruh dunia. Semoga sukses.

Salam,
Regards
@zulfadliekawom

Welcome to steemit @akbarganong

Congratulations @akbarganong! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Hi! I am montisuraj . Nice post